Search

BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persija vs Semen Padang di TV Online Indosiar, Ini Susunan Pemain - Banjarmasin Post

Live Streaming Persija vs Semen Padang di Indosiar, Usee TV & Vidio.com sedang berlangsung, ini susunan pemain Persija vs Semen Padang.

BANJARMASINPOST.CO.ID - SEDANG BERLANGSUNG, Persija Jakarta vs Semen Padang via siaran langsung Indosiar di laga tunda Liga 1 2019, Rabu (16/10/2019).

Link Live Streaming Persija vs Semen Padang dapat diakses via Live Streaming TV online di Usee TV & vidio.com premier (berbayar) dan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.30 Wib.

Pada laga Persija Jakarta vs Semen Padang tersebut, pelatih baru Persija, Edson Tavares akan melakoni debut bersama Macan Kemayoran.

Baca: SESAAT LAGI! Link Live Streaming Indosiar Persija vs Semen Padang Liga 1 2019, TV Online Vidio.com

Pertandingan menghadapi sang juru kunci klasemen sementara Liga 1 2019 akan menjadi ujian perdana bagi pelatih asal Brasil tersebut.

Untuk itu, Edson Tavares mengaku persiapan anak asuhnya guna menghadapi Semen padang sudah cukup ideal.

"Saya tidak bisa bicara banyak, hari ini adalah laga pertama di sini," ujar Edson Tavares yang dikutip dari bolasport.com.

"Begitu juga dengan pemain, mereka sangat sudah siap," ucapnya.

Namun, perjuangan Persija untuk mendapatkan poin penuh saat menghadapi skuad berjulukan Kabau Sirah tersebut tak mudah.

Sebab, beberapa pemain penting tim dengan sebutan Macan Kemayoran itu harus absen karena memenuhi panggilan tim nasional.

Let's block ads! (Why?)


https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/10/16/berlangsung-link-live-streaming-persija-vs-semen-padang-di-tv-online-indosiar-ini-susunan-pemain

2019-10-16 08:26:27Z
52781850497528

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persija vs Semen Padang di TV Online Indosiar, Ini Susunan Pemain - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.