Search

Marquez Alami Insiden di Thailand, Puig: Dia Baik-Baik Saja - Okezone

BURIRAM – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, buka suara soal kondisi Marc Marquez yang baru saja mengalami insiden saat tampil di sesi latihan bebas satu MotoGP Thailand 2019. Puig memastikan Marquez dalam kondisi yang baik saat ini. Sang pembalap bahkan telah dipastikan ikut serta dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Thailand 2019 yang digelar sore ini.

Nasib nahas memang menimpa Marquez kala melakoni sesi latihan bebas satu di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, pada Jumat (4/10/2019) pagi WIB. Ia tergelincir dan terjatuh di tikungan ketujuh tepat lima menit sebelum waktu sesi latihan bebas satu berakhir. Luka yang didera Marquez pun tampaknya cukup serius karena langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BACA JUGA: Alami Insiden di Thailand, Marquez Dijemput Ambulans

Tetapi setelah menjalani pemeriksaan tim medis di salah satu rumah sakit di Buriram, Puig memastikan bahwa Marquez dalam kondisi yang baik saat ini. Namun, The Baby Alien –julukan Marquez– mendapat beberapa memar di punggung dan kakinya.

Untuk sementara, Puig sendiri memprediksi bahwa ban motor yang menjadi penyebab dari insiden yang dialami pembalap asal Spanyol tersebut. Beruntung, insiden tak membuat Marquez mengalami luka yang serius.

Let's block ads! (Why?)


https://sports.okezone.com/read/2019/10/04/38/2112880/marquez-alami-insiden-di-thailand-puig-dia-baik-baik-saja

2019-10-04 07:46:47Z
52781831170504

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Alami Insiden di Thailand, Puig: Dia Baik-Baik Saja - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.