Search

PSSI Pastikan Bayar Pesangon Simon McMenemy - Goal.com

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, memastikan bakal membayar sisa kontrak Simon McMenemy yang masih tersisa bersama timnas Indonesia. Ia mengaku hal tersebut merupakan kewajiban yang harus diselesaikannya.

Pertandingan timnas Indonesia kontra Malaysia pada lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia di Stadion Bukit Jalil, 19 November 2019, jadi laga terakhir McMenemy. Setelah itu, ia tidak lagi menjadi juru formasi skuad Merah Putih.

Dicopotnya McMenemy, setelah PSSI menggelar rapat komite eksekutif (Exco) semalam, (5/11). Kekalahan beruntun yang didapatkan dalam empat pertandingan di kualifikasi Piala Dunia yang jadi sebabnya. 

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Ya itu risiko, memang aturannya begitu. Kita pilih mana prestasi atau uang? Tentunya memilih prestasi karena ini mungkin maaf kalau uang kita bisa dicari, jadi prestasi ini kami kejar," kata Iriawan, Rabu (6/11). 

"Ini nama baik Indonesia, ini pertaruhan nama Indonesia atau bangsa Indonesia. Ya itu risiko kita, karena ada aturan dalam kontrak tersebut kita harus tindak lanjuti," tambahnya.

PSSI memang harus membayar sisa kontrak sosok asal Skotlandia tersebut. Mengingat, masa bakti McMenemy bersama timnas Indonesia baru berakhir pada akhir tahun depan.

Let's block ads! (Why?)


https://www.goal.com/id/berita/pssi-pastikan-bayar-pesangon-simon-mcmenemy/1gnkwf50prz5p1pk0idej48eky

2019-11-06 09:40:00Z
52781883300374

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI Pastikan Bayar Pesangon Simon McMenemy - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.