Search

Salam Perpisahan Harry Kane dan Dele Alli untuk Pochettino - Okezone

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, turut menyampaikan salam perpisahan kepada Mauricio Pochettino yang telah resmi dipecat tim pada Selasa 19 Npvember 2019 kemarin. Pelatih berpaspor Argentina itu secara resmi berpisah setelah lima setengah tahun menangani Tottenham.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Kane mengunggah fotonya bersama Pochettino. Dalam postingan tersebut, kapten Timnas Inggris itu menuliskan salam perpisahan yang cukup dalam untuk sang pelatih.

Kane tak menampik kalau dirinya menjadi sosok yang paling kehilangan karena Pochettino dianggap memiliki peran besar dalam perjalanan kariernya. Pada postingan tersebut, Kane pun menyampaikan rasa terima kasihnya untuk sang pelatih.

Baca juga: Kapten Chelsea Doakan Mourinho Sukses di Tottenham

“Manajer. Saya akan selamanya berterima kasih kepada Anda yang telah membantu saya mewujudkan mimpi-mimpi saya. Kita menjalani sejumlah momen luar biasa bersama dalam lima setengah tahun terakhir yang takkan pernah saya lupakan,” ungkap Kane, melansir dari akun Instagram Kane, Kamis (21/11/2019).

“Anda adalah manajer saya namun juga teman saya, dan terima kasih untuk itu. Semoga beruntun dengan perjalanan karier Anda berikutnya!” tambahnya.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibmh0dHBzOi8vYm9sYS5va2V6b25lLmNvbS9yZWFkLzIwMTkvMTEvMjEvNDUvMjEzMjcxMC9zYWxhbS1wZXJwaXNhaGFuLWhhcnJ5LWthbmUtZGFuLWRlbGUtYWxsaS11bnR1ay1wb2NoZXR0aW5v0gEA?oc=5

2019-11-21 07:32:02Z
52781905482710

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salam Perpisahan Harry Kane dan Dele Alli untuk Pochettino - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.