Search

Susunan Pemain Indonesia vs Singapura di SEA Games 2019 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Singapura pada laga kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11).

Timnas Indonesia U-23 menyambut laga ini usai menang 2-0 atas Thailand di laga perdana. Di sisi lain, Singapura hanya bermain imbang tanpa gol melawan Laos.

Di laga ini, pelatih tim Garuda Muda mempertahankan tim utama yang diturunkan melawan Thailand.

Di bawah mistar, Nadeo Argawinata yang tampil gemilang lawan Thailand tetap berdiri di bawah mistar. Di depan pemain Borneo FC itu terdapat empat bek sejajar yang ditempati Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho, dan Firza Andika.

Beralih ke lini tengah trio gelandang tetap diperankan Evan Dimas, Syahrian Abimanyu, dan Zulfiandi. Ketiganya akan bertarung dengan pemain Singapura untuk menguasai lini tengah.

Sedangkan di lini depan, striker Arema Muhammad Rafli tetap dipercaya sebagai target man. Rafli akan ditemani dua penyerang sayap yang ditempati Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani.

Susunan Pemain Indonesia vs Singapura di SEA Games 2019
Di kubu Singapura, pelatih Fandi Ahmad menurunkan para pemain terbaiknya. Pemain seperti Irfan Fandi, Ikhsan Fandi, dan Muhammad Faris dimainkan sejak menit pertama untuk menggaransi tiga poin melawan Timnas Indonesia U-23. Sebelum laga Indonesia vs Singapura, Vietnam dan Thailand sudah lebih dulu tampil. Vietnam mengalahkan Laos 6-1, sementara Thailand bangkit untuk meraih kemenangan tujuh gol tanpa balas atas Brunei Darussalam.

Susunan pemain

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika; Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono; Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli, Saddil Ramdani.

Singapura: Ryhan Stewart, Lionel Tan, Jacob Mahler, Ikhsan Fandi, Muhammad Faris, Muhammad Syahrul, Hami Syahin, Muhammad Naqiuddin, Irfan Fandi, Muhammad Zharfan, Tajeli. (jal)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vb2xhaHJhZ2EvMjAxOTExMjgxODE2MTYtMTQyLTQ1MjM5MS9zdXN1bmFuLXBlbWFpbi1pbmRvbmVzaWEtdnMtc2luZ2FwdXJhLWRpLXNlYS1nYW1lcy0yMDE50gEA?oc=5

2019-11-28 11:32:48Z
52781909991333

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Indonesia vs Singapura di SEA Games 2019 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.