Search

Susunan Pemain Malaysia vs Indonesia: Greg dan Febri Starter - CNN Indonesia

Kuala Lumpur, CNN Indonesia -- Pelatih sementara Timnas Indonesia Yeyen Tumena menurunkan Greg Nwokolo dan Febri Hariyadi sebagai starter saat Malaysia vs Indonesia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11).

Greg menjadi penyerang tengah dalam susunan pemain yang diturunkan untuk melawan Malaysia. Penyerang Madura United itu akan didukung Febri Hariyadi, Septian David Maulana dan Teuku Muhammad Ichsan di lini tengah.

Dua pemain, Bayu Pradana dan Hendro Siswanto, dipercaya Yeyen untuk menjadi jangkar lini tengah. Sementara empat bek yang diturunkan Yeyen adalah Gavin Kwan Adsit, Otavio Dutra, Yanto Basna, dan Ricky Fajrin.

Untuk posisi kiper dipercayakan ke Muhammad Ridho. Kiper Madura United itu mengalahkan Andritany Ardhiyasa dan Teja Paku Alam.

Starting XI Indonesia yang diturunkan Yeyen untuk melawan Malaysia malam ini berbeda 100 persen dari Starting XI Indonesia saat dikalahkan Harimau Malaya pada pertemuan pertama, 5 September 2019.

Kickoff pertandingan Malaysia vs Indonesia akan dimulai pukul 19.45 WIB.

Susunan pemain

Timnas Malaysia: Khairulazhan Bin Mohd Khalid; M Aidil Zafuan, Corbin Ong Lawrence, Shahrul Mohd Saad; Muhamad Nor Azam, Mohamed Syamer Kutty, Muhammad Syahmi Safari, Brendan Gan, Muhammad Akhyar Rashid; Muhammad Safawi Rasid, Mohamadou Sumareh,

Timnas Indonesia: Muhammad Ridho; Gavin Kwan Adsit, Otavio Dutra, Rudolof Yanto Basna, Ricky Fajrin; Hendro Siswanto, Bayu Pradana; Teuku Muhammad Ichsan, Septian David Maulana, Febri Hariyadi; Greg Nwokolo.

(nva/har)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMid2h0dHBzOi8vY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9vbGFocmFnYS8yMDE5MTExOTE4Mzk1Ni0xNDItNDQ5NzU5L3N1c3VuYW4tcGVtYWluLW1hbGF5c2lhLXZzLWluZG9uZXNpYS1ncmVnLWRhbi1mZWJyaS1zdGFydGVy0gEA?oc=5

2019-11-19 11:52:21Z
52781905052944

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Malaysia vs Indonesia: Greg dan Febri Starter - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.