Search

Timnas Indonesia U-19 Ganti Pemain Sehari Jelang Tampil Di Kualifikasi Piala Asia - Goal.com

Pergantian pemain dilakukan timnas Indonesia U-19 satu hari jelang tampil dalam kualifikasi Piala Asia U-19. Fakhri Husaini selaku pelatih tim memustuskan mencoret Muhammad Fadhil Adhitya Akshah.

Keputusan tersebut terpaksa diambil karena Fadhil mengalami cedera saat berlatih. Posisi yang ditinggalkan pilar PPLP Jakarta tersebut diisi Fadilah Nur Rahman. 

Akan tetapi, Fakhri menegaskan pergantian tersebut tidak terlalu berdampak dengan kekuatan timnya. Ia mengatakan 23 pemain yang dibawanya dalam kondisi siap tempur.

"Ada satu pemain harus diganti, yakni Fadil. Ia mengalami cedera di latihan terakhir dan diganti Fadilah Nur Rahman dari Diklat Ragunan, yang jelas semua pemain siap," kata Fakhri dalam jumpa pers, Selasa (5/11).

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Selain itu Fakhri menyatakan timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk kualifikasi ini. Waktu yang ada dimanfaatkan betul untuk memperbaiki segala kekurangan setelah mendapatkan peringkat ketiga pada Piala AFF lalu. 

"Persiapan kami sekitar empat minggu setelah Piala AFF. Pemain sangat antusias, termotivasi, dan semangat tampil di kualifikasi ini. Mereka ingin memberikan yang terbaik," ucapnya.

Timor Leste U-19 menjadi lawan perdana yang dihadapi timnas Indonesia U-19 pada Grup K kualifikasi Piala Asia U-19. Duel tersebut dilangsungkan di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11).

Let's block ads! (Why?)


https://www.goal.com/id/berita/timnas-indonesia-u-19-ganti-pemain-kualifikasi-piala-asia/vsexxnojo9ey148o07ypxtd5s

2019-11-05 09:10:00Z
52781880593855

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Ganti Pemain Sehari Jelang Tampil Di Kualifikasi Piala Asia - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.