Search

Everton Ketakutan Lawan Pemain Muda Liverpool - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Inggris, Alan Shearer menilai Everton terlihat ketakutan saat menghadapi Liverpool yang menurunkan pemain-pemain muda di Piala FA.

Shearer menganggap Richarlison dan kawan-kawan gentar menghadapi nama besar Liverpool musim ini. Padahal dalam kenyataannya, Liverpool menurunkan pemain pelapis di pertandingan ini.

"Mereka terlihat ketakutan. Tidak ada satupun pemain yang siap untuk mengambil bola dan mencoba mengontrol permainan melawan pemain-pemain muda Liverpool."

"Justru pemain-pemain muda Liverpool yang mengontrol bola di babak kedua. Hal ini tentu sangat memalukan bagi Everton," kata Shearer seperti dikutip dari Mirror.

Carlo Ancelotti mendapat pelajaran berharga dari laga lawan Liverpool.Carlo Ancelotti mendapat pelajaran berharga dari laga lawan Liverpool. (AP Photo/Jon Super)
Shearer melihat performa buruk Everton ini sebagai kesempatan bagus bagi Ancelotti untuk melakukan pemantauan terhadap seluruh pemain Everton.

"Ancelotti sudah bisa belajar banyak dari penampilan pemain hari ini dan ia harus segera membuat keputusan untuk transfer pemain bila ia belum membuatnya."

"Salah satu hal bagus dari nama besar Ancelotti adalah pengalaman yang ia miliki bisa menarik minat pemain yang lebih baik untuk datang," ujar Shearer.
[Gambas:Video CNN]

Liverpool berhasil menyingkirkan Everton dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Liverpool dicetak oleh Curtis Jones di menit ke-71. Liverpool hanya menurunkan sedikit pemain berpengalaman seperti Adrian, Joe Gomez, James Milner, Adam Lallana, Divock Origi, Takumi Minamino, dan mereka dikombinasikan dengan pemain-pemain muda.

Bila Liverpool tengah dalam periode bagus musim ini, Everton justru tengah terpuruk. Selain tersingkir di Piala FA, Everton juga masih berjuang keras agar bisa lepas dari jeratan papan bawah.

Everton Ketakutan Lawan Pemain Muda Liverpool
Kedatangan Ancelotti sempat membawa angin segar dengan raihan enam poin dari tiga laga sehingga Everton kini ada di posisi ke-11 dengan nilai 25 poin. Namun Everton belum bisa bernapas lega karena hanya berjarak lima poin dari zona degradasi. (ptr/nva)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vb2xhaHJhZ2EvMjAyMDAxMDYxMzU0MjktMTQyLTQ2Mjc4Ni9ldmVydG9uLWtldGFrdXRhbi1sYXdhbi1wZW1haW4tbXVkYS1saXZlcnBvb2zSAQA?oc=5

2020-01-06 08:46:22Z
52781975651571

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Everton Ketakutan Lawan Pemain Muda Liverpool - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.