Search

Ronaldo Komentari Cetak Hattrick Usai Diejek Ibrahimovic - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo mengomentari hattrick-nya untuk Juventus melalui akun Instagram usai diejek striker anyar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Ronaldo hanya menuliskan pernyataan singkat sembari mengunggah fotonya saat beraksi membela Si Nyonya Tua lawan Cagliari.

"Perasaan yang luar biasa memulai kick-off 2020 dengan mencetak hattrick dan kemenangan," tulis Ronaldo.

Beberapa hari sebelum laga Juventus vs Cagliari pada laga Liga Italia di Stadion Juventus, Selasa (7/1) dini hari WIB, Ibrahimovic menganggap pemain asal Portugal itu Ronaldo palsu.

Cristiano Ronaldo cetak hattrick ke gawang Cagliari. (Cristiano Ronaldo cetak hattrick ke gawang Cagliari. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Mantan pemain Manchester United dan LA Galaxy itu menilai Ronaldo yang merumput di Liga Italia bukan yang asli. "Saya akan menemui Ronaldo sungguhan di [Liga] Italia? Tidak akan. Hanya ada satu Ronaldo asli, asal Brasil!" ucap Ibrahimovic dikutip dari A Bola.

Ronaldo asli yang dimaksud Ibrahimovic adalah Ronaldo Nazario yang ikut membawa timnas Brasil juara Piala Dunia 2002.

Ronaldo Komentari Cetak Hattrick Usai Diejek Ibrahimovic
Ronaldo pun mengamuk. Amukannya disalurkan di lapangan alih-alih balik mengomentari pernyataan sinis Ibrahimovic.

Mantan pemain Real Madrid itu mencetak hattrick dan ikut membawa Juventus mengalahkan Cagliari 4-0.

Rekor hattrick Ronaldo di seluruh kompetisi membela klub dan tim nasional juga mengalahkan Lionel Messi. CR7 mencetak 56 kali hattrick di seluruh kompetisi, sedangkan Messi baru 52 kali.

Ronaldo juga memiliki rekor gol dari tendangan bebas yang lebih banyak dari Messi yaitu 54 berbanding 52. Ronaldo total mengemas 715 gol sepanjang kariernya, sementara Messi hanya 688 gol.

[Gambas:Instagram] (bac/ptr)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMieGh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vb2xhaHJhZ2EvMjAyMDAxMDcxNDUyMjAtMTQyLTQ2MzE1Ni9yb25hbGRvLWtvbWVudGFyaS1jZXRhay1oYXR0cmljay11c2FpLWRpZWplay1pYnJhaGltb3ZpY9IBAA?oc=5

2020-01-07 09:46:06Z
52781980458597

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Komentari Cetak Hattrick Usai Diejek Ibrahimovic - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.