Search

Babak Pertama Verona vs Juventus: Skor Kacamata, Sama Kuat - detikSport

Verona -

Juventus bertamu ke Hellas Verona di pekan ke-23 Liga Italia. Babak pertama berlangsung sengit malah Verona bisa menekan Juventus, skor masih 0-0.

Berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (9/2/2020) babak pertama Verona menghadapi Juventus berlangsung sengit. Malah, Verona bisa mengimbangi tempo permainan Juventus.

Menit-menit awal, Juventus bisa mengancam lewat trisula Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Douglas Costa. Menit ke-18, peluang terbaik di dapatkan Douglas Costa dari sisi kiri, tapi sayang tendangannya masih mengenai tiang gawang.

Menit ke-20, Verona mencetak gol. Lewat situasi bola mati, bek kanan Marash Kumbulla menanduk bola ke dalam gawang. Tapi lewat VAR, wasit lalu menyatakan offside dan menganulirnya.

Pertarungan ketat di lini tengah, masing-masing tim bisa mematahkan serangan. Menit ke-30, Verona kembali mendapatkan peluang dari Darko Lazovic, sayang masih belum menemui sasaran.

Babak Pertama Verona vs Juventus: Skor Kacamata, Sama KuatVerona vs Juventus sama kuat di babak pertama (Alessandro Sabattini/Getty Images)

Bianconeri membalas di menit ke-35, Cristiano Ronaldo membawa bola dan menusuk dari sisi kiri, tendangan kaki kanannya masih mengenai tiang.

Menit 40, Ronaldo kembali melakukan aksi yang sama. Sayang tendangannya yang menyisir tanah masih melenceng tipis.

Di menit ke-42, Cristiano Ronaldo kembali mengancam. Douglas Costa mengirim umpan silang ke kotak penalti yang disundul Ronaldo sambil berlari. Lagi-lagi, bola belum masuk ke gawang.

Skor masih kacamata di babak pertama.

Susunan Pemain

Verona: Silvestri, Rrahmani, Gunter, Kumbulla, Faraoni, Veloso, Pessina, Lazovic, Amrabat, Borini, Zaccagni

Juventus: Szczesny, Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Sandro, Bentancur, Pjanic, Rabiot, Costa, Higuain, Ronaldo

Simak Video "Ronaldo Bantu Juventus Taklukkan Serigala Roma"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicGh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWl0YWxpYS9kLTQ4OTE2MzMvYmFiYWstcGVydGFtYS12ZXJvbmEtdnMtanV2ZW50dXMtc2tvci1rYWNhbWF0YS1zYW1hLWt1YXTSAQA?oc=5

2020-02-08 20:45:45Z
52782030150461

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak Pertama Verona vs Juventus: Skor Kacamata, Sama Kuat - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.