Search

Hellas Verona Mantap Betul: Imbangi Lazio, Kalahkan Juve - detikSport

Verona -

Hellas Verona sedang dalam trek gemilang. Setelah mengimbangi Lazio, kini mengalahkan Juventus 2-1 dalam lanjutan Liga Italia.

Berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi pada lanjutan pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (9/2/2020) dinihari WIB Verona tampil impresif menghadapi Juventus. Babak pertama skor masih sama kuat.

Babak kedua, tempo permainan meningkat. Juventus lebih dulu mencetak gol lewat aksi Cristiano Ronaldo di menit ke-65. Hellas Verona tak menyerah, mereka bisa membalikkan kedudukan lewat gol Fabio Borini di menit ke-76 dan penalti Giampaolo Pazzini di menit ke-86.

Hellas Verona Mantap Betul: Imbangi Lazio, Kalahkan JuveIvan Juris, pelatih Hellas Verona (Alessandro Sabattini/Getty Images)

Dalam catatan Opta, Verona mencatat rekor bagus. Pertama kalinya sejak tahun 2000, Verona tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut (4 kali menang dan 4 kali menang).

3 Pekan terakhir pun sebenarnya pekan yang berat bagi tim yang baru promosi ke Seria A tersebut. Minggu (2/2) kemarin mereka berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1 meski bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-68. Kemudian pada Kamis (6/2) mereka juga mampu mengimbang tim papan tas Lazio dengan skor 0-0.

Teranyar, tentu adalah kemenangan atas Juventus 2-1. Sang pelatih, Ivan Juric seperti dilansir Football Italia diberitakan sampai berlinang air mata ketika peluit akhir dibunyikan.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya sangat puas dengan pemain," ujarnya.

Hellas Verona Mantap Betul: Imbangi Lazio, Kalahkan JuveVerona kalahkan Juventus 2-1 (Alessandro Sabattini/Getty Images)

Posisi Hellas Verona pun pelan-pelan membaik di klasemen Liga Italia. Mereka kini bertengger di peringkat 6 sementara.

"Kami selalu memainkan sepakbola yang penuh risiko. Tapi, kami selalu punya keberanian," tegasnya.

"Kami menikmati kemenangan malam ini (atas Juventus). Semua bermain dengan sangat baik," tutup Ivan Juric.

Simak Video "Ronaldo Bantu Juventus Taklukkan Serigala Roma"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibmh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWl0YWxpYS9kLTQ4OTE2NzYvaGVsbGFzLXZlcm9uYS1tYW50YXAtYmV0dWwtaW1iYW5naS1sYXppby1rYWxhaGthbi1qdXZl0gEA?oc=5

2020-02-09 01:35:10Z
52782030150461

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hellas Verona Mantap Betul: Imbangi Lazio, Kalahkan Juve - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.