Search

Juventus Kebiasaan Buang-buang Poin - detikSport

Verona -

Juventus kalah dari Hellas Verona 1-2 dalam pekan ke-23 Liga Italia. Sang pelatih, Maurizio Sarri tampaknya geram betul.

Berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (9/2/2020) dinihari WIB Verona tampil impresif menghadapi Juventus. Babak pertama skor masih sama kuat.

Babak kedua, tempo permainan meningkat. Juventus lebih dulu mencetak gol lewat aksi Cristiano Ronaldo di menit ke-65. Hellas Verona tak menyerah, mereka bisa membalikkan kedudukan lewat gol Fabio Borini di menit ke-76 dan penalti Giampaolo Pazzini di menit ke-86.

Juventus Kebiasaan Buang-buang PoinVerona mengalahkan Juventus 2-1 (Alessandro Sabattini/Getty Images)

Dilansir dari Football Italia, pelatih Juventus Maurizio Sarri tampaknya sangat geram dengan anak-anak asuhnya. Dia menyebut, Juventus sering kali membuang-buang poin.

"Kita punya masalah yang harus diselesaikan, kita terus membuang-buang poin dan itu adalah kebiasaan yang harus dihilangkan," ujarnya.

"Kami bertahan dengan baik, dua kali membentur tiang gawang, sempat unggul tetapi kemudian kehilangan poin akibat kesalahan kami sendiri," lanjutnya.

Maurizio Sarri Maurizio Sarri (Alessandro Sabattini/Getty Images)

Sarri berharap, Juventus harus segera memperbaiki diri. Persaingan di klasemen Liga Italia pun makin ketat. Sebab, Bianconeri bisa saja disalpi Inter Milan jika menang lawan AC Milan pada Senin (10/2/2020) dini hari WIB besok. Serta, Lazio bisa memangkas jarak jika menang dari Parma.

"Verona layak menang karena mereka agresif dari awal hingga akhir. Saya harap, pertandingan ini dapat kami jadikan pelajaran," tutupnya.

Simak Video "Ronaldo Bantu Juventus Taklukkan Serigala Roma"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiW2h0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWl0YWxpYS9kLTQ4OTE2NTUvanV2ZW50dXMta2ViaWFzYWFuLWJ1YW5nLWJ1YW5nLXBvaW7SAQA?oc=5

2020-02-09 00:00:05Z
52782030150461

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Kebiasaan Buang-buang Poin - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.