Search

Hai Pemain MU, Sir Alex Ferguson Bangga Tuh - detikSport

Manchester -

Manchester United menggulung Manchester City 2-0. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun bangga dengan penampilan pasukannya dan menyebut-nyebut Sir Alex Ferguson.

Pada laga pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (8/3/2020), MU menang dua gol tanpa balas atas City. Gol-gol dibuat Anthony Martial di babak pertama dan Scott McTominay di pengujung babak kedua. Cuplikan pertandingannya bisa disaksikan lewat Mola TV dalam link berikut ini.

Dilansir dari website resmi Manchester United, manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan anak-anak asuhnya. Apalagi, kemenangan atas The Citizens bisa diraih di Old Trafford.

"Kami mengalahkan mereka tiga kali musim ini dan kali ini pun berlangsung di Old Trafford. Ada koneksi antara para pemain, staff, dan fan. Atmosfer yang sangat spesial," katanya.

Solskjaer menilai timnya bermain efektif. Bruno Fernandes dkk bisa tampil efektif dan mengakhiri pertandingan dengan dua gol dan clean sheet.

Scott Mctominay, pencetak gol kedua untuk MUScott Mctominay, pencetak gol kedua untuk MU (Laurence Griffiths/Getty Images)

Solskjaer juga menikmati suasana di Old Trafford. Dia pun menyebut, bahwa Sir Alex Ferguson yang merupakan mantan manajer MU begitu bangga.

"Ada Sir Alex Ferguson di sana dan dia bangga. Ini momen yang spesial untuk kami," ujar Solskjaer sambil tersenyum.

Sir Alex Ferguson diketahui menyaksikan langsung pertandingan Manchester United vs Manchester City di stadion. Dia tertangkap kamera, tersenyum lebar setelah pertandingan berakhir.

Solskjaer berharap, Manchester United bisa terus bermain bagus. Mereka masih harus berjuang menembus empat besar klasemen Liga Inggris, melangkah lebih jauh di Liga Europa, dan masih ada Piala FA.

"Kami harus terus bermain baik seperti ini. Masih banyak pertandingan di depan mata," tutup Solskjaer.

Simak Video "Gol-gol Man United yang Pecundangi Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZ2dyaXMvZC00OTMxNjc3L2hhaS1wZW1haW4tbXUtc2lyLWFsZXgtZmVyZ3Vzb24tYmFuZ2dhLXR1aNIBAA?oc=5

2020-03-09 11:02:32Z
52782072058067

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hai Pemain MU, Sir Alex Ferguson Bangga Tuh - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.