Search

Laporan Pertandingan EPL: Manchester United vs Manchester City - Goal.com

JALANNYA PERTANDINGAN

9' Gundogan melepaskan umpan silang kedalam kotak penalti, namun bisa dihalau lini pertahanan United. Bola liar berhasil disambar oleh Williams yang mendahului Aguero.

14' Maguire gagal untuk menghalau bola dengan baik, jatuh dikaki Aguero yang langsung memberikan umpan pada Sterling. Namun Matic berhasil mencuri bola didalam kotak penalti United.

SUSUNAN PEMAIN

MANCHESTER UNITED: David de Gea; Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic, Fred, Brandon Williams; Bruno Fernandes; Daniel James, Anthony Martial.

MANCHESTER CITY: Ederson Moraes; Joao Cancelo, Nicola Otamendi, Fernandinho, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Rodri Hernandez, Ilkay Gundogan; Phil Foden, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Partai sengit akan tersaji di Old Trafford ketika Manchester United kedatangan Manchester City di pekan ke-29 Liga Primer Inggris, Minggu (8/3) malam WIB lusa.

United arahan Ole Gunnar Solskjaer mampu mengalahkan City sebanyak dua kali di semua kompetisi musim ini, namun The Red Devils selalu kalah dari pasukan Pep Guardiola di tiga laga kandang terakhirnya di semua ajang.

Kemenangan menjadi harga mati untuk masing-masing kubu, selagi City bertekad untuk mengamankan tiga poin guna mengejar Liverpool di puncak, sedangkan United berupaya keras menembus empat besar.

Siaran Langsung Manchester United vs Manchester City

Pertandingan pekan ke-29 Liga Primer Inggris 2019/20 antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford disiarkan melalui live streaming Mola pada Minggu (8/3) pukul 23:30 WIB.

Simak jadwal TV selengkapnya di sini.

TV channel  -
LIVE streaming Mola

Kapan Pertandingan Manchester United vs Manchester City

Pertandingan Man United vs Man City
Tanggal Minggu, 8 Maret 2020
Kick-off 23:30 WIB
Stadion Old Trafford

Prediksi Skuad Manchester United

Posisi Perkiraan susunan tim inti Manchester United
Kiper David de Gea
Bek Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw
Gelandang Scott McTominay, Nemanja Matic, Fred, Bruno Fernandes
Striker Anthony Martial, Odion Ighalo

Prediksi Skuad Manchester City

Posisi Perkiraan susunan tim inti Manchester City
Kiper Ederson Moraes
Bek Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy
Gelandang Raheem Sterling, Ilkay Gundogan, David Silva, Rodri, Bernardo Silva
Striker Sergio Aguero

Preview

Kondisi Terkini Manchester United

Manchester United dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Derby County dengan skor 3-0 di putaran lima Piala FA, Jumat (6/3) dini hari WIB tadi. Kemenangan itu bukan saja mengantar mereka ke babak perempat-final, namun mereka kini tidak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Untuk pertandingan ini, United harus waspada karena mereka telah kalah di tiga laga kandang terakhirnya ketika menjamu City di semua kompetisi, namun mereka juga berhasil mengalahkan City dua kali di musim ini di semua ajang, dan berkesempatan meraih dobel kemenangan di liga setelah sebelumnya menang 2-1 di Etihad Stadium pada pertemuan pertama.

Kondisi Terkini Manchester City

Sementara itu, Manchester City arahan Pep Guardiola dalam performa luar biasa setelah memenangkan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk saat membekuk Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, mereka di pertandingan nanti kemungkinan besar tidak akan diperkuat gelandang Kevin De Bruyne yang cedera, sedangkan Leroy Sane juga belum pulih untuk melakoni comeback.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Prediksi Goal Indonesia: Manchester United 2-1 Manchester City

Simak klasemen lengkap Liga Primer Inggris di sini

Simak jadwal lengkap Liga Primer Inggris di sini

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3LmdvYWwuY29tL2lkL2Jlcml0YS9sYXBvcmFuLXBlcnRhbmRpbmdhbi1tYW5jaGVzdGVyLXVuaXRlZC12cy1tYW5jaGVzdGVyLWNpdHkvY3gxMGd0dDFvdWY5MWRtdHU4eHhnczNjctIBdmh0dHBzOi8vd3d3LmdvYWwuY29tL2lkL2FtcC9iZXJpdGEvbGFwb3Jhbi1wZXJ0YW5kaW5nYW4tbWFuY2hlc3Rlci11bml0ZWQtdnMtbWFuY2hlc3Rlci1jaXR5L2N4MTBndHQxb3VmOTFkbXR1OHh4Z3MzY3I?oc=5

2020-03-08 16:30:00Z
52782072058067

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laporan Pertandingan EPL: Manchester United vs Manchester City - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.