Search

Sir Alex Ferguson pun Tersenyum Lebar - detikSport

Manchester -

Manchester United sukses mengalahkan Manchester City 2-0 di Liga Inggris. Kemenangan Setan Merah pun disambut dengan senyum lebar Sir Alex Ferguson.

Pada laga pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (8/3/2020) dini hari WIB, MU menang dua gol tanpa balas atas City. Gol-gol dibuat Anthony Martial di babak pertama dan Scott McTominay di pengujung babak kedua. Cuplikannya bisa dilihat di sini.

Sir Alex Ferguson pun Tersenyum LebarManchester United mengalahkan Manchester City 2-0 (Getty Images/Laurence Griffiths)

Kemenangan Setan Merah atas The Citizens membuat para fan senang. Sebab, anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer bisa meneruskan tren positif yang sebelumnya melangkah ke Piala FA setelah menghempaskan Derby County.

Kemenangan Manchester United itu juga disambut dengan suka cita oleh mantan manajer yang sudah jadi legenda di Manchester United. Dialah Sir Alex Ferguson.

Dilansir dari Metro, Sir Alex Ferguson menyaksikan langsung pertandingan tersebut di Old Trafford. Dia terekam kamera, terlihat tersenyum lebar selepas pertandingan.

Sir Alex Ferguson sudah mempersembahkan banyak trofi untuk Manchester United. Bahkan pria asal Skotlandia ini terang-terangan menyebut Manchester City sebagai tetangga yang berisik di tahun 2009 silam, kala Sheikh Mansour menjadi pemilik klubnya dan suka belanja jor-joran.

Dalam catatan Opta, kemenangan MU atas City kali ini berarti Setan Merah sudah mengalahkan The Citizens dua kali di liga sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Kali terakhir melakukannya pada 2009/2010.

Ini adalah kekalahan ketiga Manchester City dari Manchester United di seluruh kompetisi musim ini - ini jadi kali kedua Pep Guardiola kalah tiga kali dari tim yang selama semusim, setelah dari Liverpool pada 2017/2018.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester United masih berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan 45 poin. ada pun City tetap di peringkat kedua dengan 57 poin.

Simak Video "Gol-gol Man United yang Pecundangi Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiXmh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZ2dyaXMvZC00OTMxMzI4L3Npci1hbGV4LWZlcmd1c29uLXB1bi10ZXJzZW55dW0tbGViYXLSAQA?oc=5

2020-03-09 08:25:00Z
52782072058067

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sir Alex Ferguson pun Tersenyum Lebar - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.