Search

Tottenham Remuk Redam, Apa yang Salah Mourinho? - detikSport

Leipzig -

Tottenham Hotspur remuk redam di Liga Champions setelah dikandaskan RB Leipzig dengan agregat 0-4. Salah siapa, Jose Mourinho?

Di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB, RB Leipzig menang telak 3-0 dari Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dua gol Marcel Sabitzer dan satu gol tambahan dari Emil Forsberg menambah derita Tottenham yang takluk 0-1 di pertemuan pertama.

Berdasarkan statistik dari UEFA, RB Leipzig memang unggul segala-galanya. Anak-anak asuh Julian Nagelsmann ini punya 13 peluang mencetak gol dibanding Tottenham yang hanya tujuh peluang.

Shot on gol RB Leipzig berjumlah lima, sedangkan Spurs cuma tiga. Catatan menariknya, RB Leipzig mampu memenangkan 'Balls Recovered' dengan angka 70 berbanding 54.

"Kami mengendalikan permainan dan tidak membiarkan bola lepas. Saya bangga dengan anak-anak muda di tim ini," kata pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann seperti dilansir dari situs UEFA.

Tottenham Remuk Redam, Salah Siapa Mourinho?Jose Mourinho dan Lucas Moura yang begitu sedih atas tersingkirnya di Liga Champions (AP Photo/Michael Sohn)

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho pun mengatakan RB Leipzig memang tampil hebat dan timnya pantas kalah. Dia tidak menyalahkan siapapun atas tersungkurnya Spurs.

"Kami punya masalah berupa cederanya pemain. Ini momen yang sulit, tapi tidak ada siapapun yang pantas disalahkan. Saya tidak menyalahkan pemain, karena mereka sudah bermain semaksimal mungkin," tuturnya.

"Saya sudah berpikir positif sebelum pertandingan dan kami semua percaya. Namun pertandingan ini sulit, mereka cukup kuat," lanjutnya.

Jose Mourinho pun sedang dalam tren yang negatif. Di lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Jose Mourinho kalah empat kali dan seri sekali. Minggu (15/3/2020) besok, Jose Mourinho dinanti pertandingan big match dalam lanjutan Liga Inggris. Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United.

Simak Video "Mourinho Kembali Berulah, Kini Contek Taktik Lawan"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiXmh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS91ZWZhL2QtNDkzNDIwMi90b3R0ZW5oYW0tcmVtdWstcmVkYW0tYXBhLXlhbmctc2FsYWgtbW91cmluaG_SAQA?oc=5

2020-03-11 05:00:35Z
52782076688006

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Remuk Redam, Apa yang Salah Mourinho? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.