Search

Diminati Barcelona, Saul Niguez Ini Ingin Tetap di Atletico

Suara.com - Saul Niguez telah menjadi target Barcelona. Namun bintang muda Spanyol itu menegaskan bahwa dia tidak tertarik untuk meninggalkan Atletico Madrid dan pindah ke Camp Nou.
 
Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde dikabarkan ingin memperkuat lini tenganya dengan memiliki beberapa opsi lagi. Gelandang Paris St Germain Marco Verratti  menjadi berada di posisi teratas pembelian Barcelona.

Namun, tampaknya masih sulit untuk memboyong gelandang Italia itu ke Barcelona. Sementara Saul sedang menjadi sorotan setelah sukses mencetak hat-trick guna membawa Spanyol mengalahkan Italia dan melaju ke final Euro U-21.

Meski demikian, Saul tampaknya telah memberikan isyarat bahwa dia tidak ingin meninggalkan Atletico Madrid. "Saya tidak berniat untuk pindah," ungkapnya kepada AS.

"Saya berada dimana saya inginkan dan hal itu akan tetap sama. Mereka [Atletico] telah menaruh kepercayaan mereka kepada saya sejak saya muda, dan saya ingin membayar kepercayaan tersebut," tukas Saul. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diminati Barcelona, Saul Niguez Ini Ingin Tetap di Atletico"

Post a Comment

Powered by Blogger.