Search

Real Madrid Tak Khawatir Soal Masa Depan Ronaldo, Kenapa?

Suara.com - Presiden Real MadridFlorentino Perez santai soal spekulasi Cristiano Ronaldo. Perez menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal masa depan pemain bintangnya asal Portugal tersebut.

Ronaldo dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Bernabeu menyusul tuduhan penggelapan pajak kepada dirinya. Kembali ke Manchester United disebut sebut sebagai opsi kuat yang akan dipilih oleh peraih empat kali Ballon d'Or ini.  


Sementara sang pemain pun masih belum mau bicara soal masa depannya di Madrid karena ingin fokus membela Portugal di Piala Konfederasi 2017. Sementara Presiden klub Madrid Perez tetap santai menanggapi situasi masa depan bintangnya itu.

"Dia memiliki kontrak dengan Real Madrid dan setelah dia selesai bermain di Piala Konfederasi, kami akan berbicara," Perez kepada esRadio. "Dia adalah orang yang jujur dan memenuhi semua kewajibannya."

"Saya telah berbicara dengan [agen Ronaldo] Jorge Mendes dan tidak perlu khawatir tentang apa pun. Dengan Cristiano, Anda harus menunggu, dia sedang marah, dia  terluka," ujar Perez. (Sportmole)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Tak Khawatir Soal Masa Depan Ronaldo, Kenapa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.