Search

Libas Italia, Spanyol Hadapi Jerman di Final Euro U-21

Suara.com - Saul Niguez membawa Spanyol ke final Kejuaraan Eropa U-21 guna menghadapi Jerman Gelandang Atletico Madrid ini menjadi bintang kemenangan Spanyol dengan mencetak hat-trick saat melibas 10 pemain Italia 3-1.

Pada laga di Marshal Jozef Pilsudski Stadium, Krakow, Rabu (28/6/2017) dini hari WIB, pasukan muda Spanyol mampu diimbangi oleh Italia. Pertahanan para pemain Italia yang solid membuat Spanyol kesulitan mencetak gol.


Di babak kedua, kebuntuan baru dapat dipecahkan oleh Saul Niquez di menit ke-53 lewat tendangan kaki kirinya yang tak mampu dibendung kiper Gianluigi Donnarumma. Spanyol pun memimpin 1-0 atas Italia.

Sementara usaha Italia yang mencoba membalasnya malah kehilangan satu pemainnya di menit ke-58. Roberto Gagliardini mendapatkan kartu kuning keduanya sehingga dia  harus meninggalkan lapangan.

Italia sempat membuat kejutan setelah Federico Bernardeschi menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-62. Namun Spanyol langsung bangkit dan Saul kembali membuat skuatnya memimpin 2-1 hanya tiga menit berselang.

Pada menit ke-74, Saul membuat hat-trick dan sekaligus mengamankan kemenangan Spanyol dengan keunggulan 3-1. Skor 3-1 bagi kemenangan Spanyol tetap tidak berubah hingga wasit Slavko Vincic (Slovenia) meniupkan peluit panjang.

Dengan kemenangan tersebut tim Spanyol yang dilatih oleh Albert Celades ini akan menghadapi Jerman di final level junior ini. Jerman ke final setelah mengalahkan Inggris lewat adu penalti setelah kedua kesebelasan bermain imbang 2-2.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Libas Italia, Spanyol Hadapi Jerman di Final Euro U-21"

Post a Comment

Powered by Blogger.