Search

Bantah Gabung Barca, Pemain Brasil Ini Siap Lanjut di Santos

Suara.com - Lucas Lima membantah kabar bahwa dia akan bergabung dengan Barcelona. Pemain internasional Brasil ini menegaskan bahwa dia akan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Santos yang siap menaikkan gajinya.

Lima sebelumnya diberitakan telah setuju untuk bergabung dengan klub Barcelona dan akan pindah ke Camp Nou pada Januari nanti. Namun kabar yang menyebut-nyebut diajak Neymar ke Barca tersebut segera dibantahnya.


Bahkan, pemain tengah berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa tidak ada proposal yang yang datang dari klub Catalan tersebut. Justru tawaran yang datang bagi dirinya adalah dari klub Inggris dan Cina.

"Apa yang saya berbicara dengan Neymar [tentang Barcelona] lebih dari rasa ingin tahu saja, tapi tidak ada proposal untuk saya (dari Barcelona," kata Lucas Lima kepada Globo Esporte.
 
"Saya ingin menjelaskan bahwa ketika saya menentukan pilihan saya, Santos akan menjadi yang pertama yang tahu. Santos adalah prioritas."

"Saya mendapat proposal dari Crystal Palace, klub kaya dari China, dan mereka bukan tim yang saya harapkan. Saya tahu bahwa bermain bagus di Santos maka saya akan terus lanjut di Selecao dan itu memberikan banyak bobot," tukas Lima. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantah Gabung Barca, Pemain Brasil Ini Siap Lanjut di Santos"

Post a Comment

Powered by Blogger.