Search

Portugal Dikalahkan Chile, Ronaldo Rayakan Kelahiran Anak Kembar

Suara.com - Beberapa jam setelah tim nasional Portugal yang dipimpinya kalah dalam adu penalti dari Chile dalam semi final Piala Konfederasi, Cristiano Ronaldo mengumumkan bahwa dirinya telah dikaruniai sepasang bayi kembar.

Beberapa hari terakhir media-media Portugal memang ramai memberitakan soal bayi kembar Ronaldo itu. Kabarnya kembar yang terdiri dari bayi perempuan dan lelaki itu dilahirkan oleh seorang ibu pengganti (surrogate mother) di Amerika Serikat.

"Saya sangat bahagia, akhirnya saya bisa berada bersama dengan anak-anak saya untuk pertama kalinya," tulis Ronaldo di laman Facebook-nya.

Ronaldo sebelumnya telah memiliki seorang putera, bernama Cristiano Ronaldo Junior, yang lahir pada Juni 2010.

Tak banyak yang diketahui tentang anak kembar Ronaldo ini. Beberapa media di Portugal menyebut bahwa anak-anak itu lahir pada 8 Junil lalu. Salah satu media bahkan melaporkan bahwa anak-anak itu dinamai Eva dan Mateo.

Kabarnya ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, juga telah terbang ke AS segera setelah bayi-bayi itu dilahirkan.

Federasi sepak bola Portugal (FPF) juga sudah mengonfirmasi kabar itu. Dalam pernyataan resminya FPF mengatakan bahwa Ronaldo sudah menginformasikan sebelum Piala Konfederasi bahwa ia baru saja dikaruniai anak kembar. Meski demikian ia memutuskan untuk tetap berangkat ke Rusia untuk mengikuti turnamen tersebut.

Meski demikian, kabar ini juga memastikan bahwa Ronaldo akan absen saat Portugal bertarung merebut juara ketiga Piala Konfederasi pada Minggu (1/7/2017) nanti.

Ronaldo, yang diketahui memiliki kekasih bernama Georgina Rodriguez, telah meninggalkan Rusia pada Kamis pagi (29/6/2017).

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Portugal Dikalahkan Chile, Ronaldo Rayakan Kelahiran Anak Kembar"

Post a Comment

Powered by Blogger.