Search

Premier League Tempat yang Tepat bagi Ronaldo

Suara.com - Jika Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid maka tempat yang tepatnya untuk adalah Premier League. Hal tersebut diungkapkan mantan rekan setim Ronaldo di timnas Portugal, Raul Meireles.  

Masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu memang sedang menjadi spekulasi setelah dia menyatakan akan meninggalkan Real Madrid. Kapten tim Portugal ini dikabarkan kecewa dengan kasus yang tengah menimpanya yaitu tuduhan penggelapan pajak.


Kembali ke Manchester United disebut sebut menjadi salah satu opsi yang mungkin di pilih oleh Ronaldo. Pemain berusia 32 tahun itu sempat merasakan tiga gelar Pemier League dan Liga Champions selama enam tahun karirnya di Old Trafford.

Meireles pun menyebut bahwa Inggris dapat menjadi tempat yang tepat jika kapten Portugal tersebut benar benar meninggalkan Real Madrid. "Ya, tentu saja," ungkapnya menjawab soal peluang Ronaldo ke Premier League seperti dilansir Sky Sport.       

"Dia sangat sukses di Premier League jadi saya pikir jika dia tidak ingin tinggal di Real Madrid, atau dia ingin pergi, maka Liga Primer adalah tempat yang tepat baginya," kata Meireles.

Meireles yang juga sempat merumput di Inggris bersama Liverpool dan Chelsea, yakin bahwa Ronaldo akan diminati oleh klub Liga Primer manapun, tidak hanya Manchester United .

"Dia bermain sebelumnya di Manchester United, jadi bisa jadi mereka, tapi saya pikir tim mana pun .... Chelsea? Saya tidak tahu, tapi dia bisa bermain untuk tim manapun di Liga Primer," tukasnya. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Premier League Tempat yang Tepat bagi Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.