Search

Diminati MU, Spurs Tidak akan Jual Harry Kane

Suara.com - Tottenham Hotspur tampaknya menutup peluang Manchester United untuk mendekati Harry Kane. Bos Tottenham Daniel Levy dikabarkan akan menolak siapa pun klub yang menghubungi dunia untuk mendapatkan strikernya tersebut.

MU memamg sedang gencar dikabarkan telah menaruh Kane sebagai salah satu targetnya di musim panas ini. Sementara Spurs diklaim telah memasang bandrol sebesar 200 juta poundsterling untuk penyerang internasional Inggris ini.


Namun kabarnya harga tersebut belum sepenuhnya membuat Spurs ingin melepas asetnya tersebut yang telah mencetak 99 gol dari hanya 165 pertandingan bagi klub yang telah diperkuatnya sejak 2004.

"Setiap klub yang ingin menawar Harry, kami tidak akan mengangkat telpon," kata sumber di Tottenham seperti dilansir The Sun. "Kami belum dihubungi siapa pun kecuali, dengan kata sederhana Harry Kane tidak dijual dengan harga berapa pun."

"Kami tidak berminat untuk menjual dia (Harry Kane) atau pemain utama kami, tidak ada jumlah uang yang bisa membuat Daniel Levy dan dewan mempertimbangkan posisi mereka."

Kane telah mencetak 35 gol dari 38 kali penampilannya di semua kompetisi bagi Spurs musim lalu. (Sportmole) 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diminati MU, Spurs Tidak akan Jual Harry Kane"

Post a Comment

Powered by Blogger.