Search

Barcelona Siap Belanja Besar-Besaran Musim Depan

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona siap kembali membangun skuat terbaik musim depan. Klub asal Katalunya ini pun dipastikan bakal belanja besar-besar di bursa transfer pemain.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyebut beberapa bintang baru akan bergabung dengan timnya. Tujuannya, tentu saja untuk menambah kekuatan musim depan.

"Tentu saja (pemain baru), proyek baru musim depan selalu berarti bahwa akan ada beberapa wajah baru, saya yakin," ujar Bartomeu di ESPN.

Tambahan pemain tersebut akan disesuaikan dengan skuat saat ini yang baru saja meraih double winner. Di sisi lain, pemain-pemain baru itu akan melengkapi kekuatan Barcelona.

Ernesto Valverde selaku pelatih baru Barca sudah membuktikan diri dengan membungkus dua gelar juara tersebut. Hal inilah yang membuat Bartomeu kembali memercayainya.

Selain itu, skuat Barca saat ini sudah cukup mumpuni yang dibuktikan dengan dua gelar juara tersebut. Dia pun menilai bahwa tidak banyak yang perlu ditambahkan musim depan.

Walaupun demikian, Bartomeu tidak menampik masih ada beberapa posisi yang perlu dikembangkan untuk menambah kekuatan Barcelona. Khususnya jika ingin berprestasi di pentas Eropa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3550730/barcelona-siap-belanja-besar-besaran-musim-depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Siap Belanja Besar-Besaran Musim Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.