Search

Frustrasi Bersama Chelsea, Willian Kirim Sinyal Hengkang

"Musim lalu saya bermain dengan sangat baik. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim dan saya selalu bekerja keras," ungkap Willian.

"Terkadang berada di bangku cadangan sangat sulit bagi saya, namun saya harus menghormati keputusan manajer," katanya.

Pada kesempatan itu, Willian enggan mengomentari lebih lanjut mengenai rumor masa depannya. Ia memilih fokus untuk tampil apik bersama Timnas Brasil di Piala Dunia nanti.

"Saya rasa hanya itu yang bisa saya katakan mengenai kondisi di klub saya. Saat ini saya hanya fokus ke Piala Dunia dan Tim Nasional, dan saya sudah siap untuk bermain," ucapnya.

Willian sendiri dikabarkan akan pindah ke Manchester United, jika Antonio Conte tetap menjadi manajer Chelsea musim depan.

Sumber: Bola.net

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3551673/frustrasi-bersama-chelsea-willian-kirim-sinyal-hengkang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Frustrasi Bersama Chelsea, Willian Kirim Sinyal Hengkang"

Post a Comment

Powered by Blogger.