Search

Inapgoc Minta Pengelola Bandara Soetta Perbaiki Sarana Atlet Disabilitas

Liputan6.com, Jakarta Persiapan Asian Para Games 2018, Indonesian Asian Para Games Organizing Committe (Inapgoc) bersama bersama stakeholder Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kota Tangerang, menggelar 'Simulasi Arrival and Departure Internal adivisi Arrival Departure'.

Setelah melakukan simulasi di Terminal 2 dan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Inapgoc menyimpulkan sementara adanya beberapa kekurangan yang harus ditambah maupun dilengkapi oleh pengelola bandara.

Direktur Arrive and Departure Inapgoc, Andriyanto Fajar memaparkan, adanya fasilitas yang perlu perbaikan. Khususnya untuk Terminal 2, di sana petugas tidak melihat banyaknya ketersediaan toilet khusus untuk disabilitas.

"Kemudian tangganya juga, ya ada beberapa yang perlu ditambah atau diperbaiki. Artinya, belum seratus persen difable friendly, ada sedikit-sedikit perbaikan," ungkapnya, Selasa (5/6/2018).

Lalu untuk Terminal 3, meski semua terlihat lengkap dan lebih ramah disabilitas, Andriyanto menemukan bila lift yang bisa digunakan di tiap lantainya tidak muat untuk dua kursi roda. "Hanya bisa satu tiap lift, catatan ya ini,"katanya.

Indonesia Asian Games Organizing Commitee atau INASGOC menggelar Apel Besar di lingkar luar Stadion Utama GBK jelang 75 hari Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3550772/inapgoc-minta-pengelola-bandara-soetta-perbaiki-sarana-atlet-disabilitas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inapgoc Minta Pengelola Bandara Soetta Perbaiki Sarana Atlet Disabilitas"

Post a Comment

Powered by Blogger.