Search

MotoGP: Stoner Komentari Langkah Lorenzo Tinggalkan Ducati

Usai balapan di Sirkuit Mugello, Italia, pekan lalu, pembalap asal Spanyol itu memberikan isyarat bakal hengkang dari Ducati. Lorenzo menyindir para petinggi Ducati tak menginginkannya bertahan.

"Saya terus memberi tahu orang-orang di dalam tim untuk percaya pada saya, untuk membawa hal-hal yang saya minta. Mereka telah melakukannya, tetapi sudah terlambat," ungkapnya.

"Saya tidak melihat Gigi (Dall'Igna, bos teknis), Paolo (Ciabatti, direktur olahraga) dan Davide (Tardozzi, manajer tim) ingin saya bertahan. Tapi saya tidak menyimpan dendam," ujar pembalap MotoGP berusia 30 tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3551639/motogp-stoner-komentari-langkah-lorenzo-tinggalkan-ducati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MotoGP: Stoner Komentari Langkah Lorenzo Tinggalkan Ducati"

Post a Comment

Powered by Blogger.