Search

Mbappe Juara Piala Dunia 2018, Neymar Ikut Bangga

Liputan6.com, Paris - Neymar ikut senang dengan keberhasilan Prancis menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2018. Apalagi di skuat Prancis ada rekannya, Kylian Mbappe.

Mbappe memang menjadi salah satu bintang utama di Piala Dunia lalu. Dia sudah menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di skuat Prancis meski masih berusia 19 tahun.

Status FIFA Young Player pun berhasil dia raih, menyusul empat gol yang dia sarangkan selama Piala Dunia. Permainan Mbappe juga terus dipuji oleh banyak pesepak bola senior, bahkan sang legenda, Pele.

"Tentu saja saya memberinya ucapan selamat. Kami berbicara selama Piala Dunia, selalu, dan kami mencoba bertemu di semifinal namun sayangnya hal itu tidak mungkin," kata Neymar dikutip dari Four Four Two.

"Namun saya bahagia untuknya. Dia adalah anak laki-laki yang sangat kusayangi, dia adalah anak laki-laki yang membuat saya mencoba memberikan pengalaman saya padanya, bahkan di usia muda saya, untuk membantunya menjadi lebih baik," ujar Neymar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3597284/mbappe-juara-piala-dunia-2018-neymar-ikut-bangga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mbappe Juara Piala Dunia 2018, Neymar Ikut Bangga"

Post a Comment

Powered by Blogger.