Search

Persija Akhirnya Menang, Julio: Syukurlah - detikSport

Bekasi - Persija Jakarta meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019 usai mengalahkan PSS Sleman. Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, mengapresiasi perjuangan Marko Simic dkk.

Pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7/2019), Persija menang tipis 1-0. Satu gol Persija dicetak oleh Marko Simic di menit ke-25.

PSS sejatinya tampil cukup bagus. Juara Liga 2 2018 itu sempat membuat sejumlah peluang namun tak berhasil menjadi gol.


Julio mengakui pertandingan tersebut sangat sulit bagi timnya. Tapi, pemain sukses membuktikan kegigihannya hingga laga usai.

"Kami tadi menyadari bahwa PSS tim yang sulit dikalahkan di mana selama liga mereka belum kalah sementara kami sebagai tuan rumah dituntut menang," ujar Julio usai laga.

"Pertandingan tadi sangat seru. Tapi kami bersyukur kami bisa menang, apalagi tiga hari yang lalu kami baru main di Piala Indonesia. Kami bersyukur bisa menang di laga home perdana," dia menambahkan.

Sementara itu, Bruno Matos sangat senang Persija akhirnya bisa bangkit lagi. Kehadiran The Jakmania membuat semangat pemain semakin terbakar.

"Pertandingan yang sulit, tapi tim sudah bermain seperti apa yang diinginkan pelatih. Pemain sudah berusaha di lapangan, dan kami bersyukur menang di laga kandang perdana," kata Bruno.

"Kami selalu senang bisa main di depan The Jakmania, mereka selalu penuhi stadion, selalu berikan dukungan yang luar biasa. Saya selalu menikmati atmosfer pertandingan di laga home. Saya sangat puas dengan penampilan tadi. Saya yakin di pertandingan selanjutnya akan lebih bagus karena kondisinya makin bagus," Bruno menambahkan.

(ads/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4610230/persija-akhirnya-menang-julio-syukurlah

2019-07-03 12:27:25Z
52781687404425

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Akhirnya Menang, Julio: Syukurlah - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.