Search

Stadion Patriot Berisik, Pemain PSS Sleman Kesulitan Komunikasi di Lapangan - detikSport

Bekasi - Stadion Patriot Candrabhaga dipadati oleh suporter Persija Jakarta dan PSS Sleman. Berisiknya suporter dari kedua kubu membuat komunikasi Super Elang Jawa terganggu.

Rekor belum terkalahkan PSS di lima laga Liga 1 2019 dipatahkan oleh Persija. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7/2019), PSS kalah tipis 0-1.

Penyerang sayap PSS Sleman, Rangga Muslim, tak menyangka stadion bakal seramai itu yang dihadiri oleh The Jakmania, BCS dan Slemania. Alhasil, dia dan rekan-rekannya kerap kesulitan berkomunikasi di lapangan.


"Mungkin, laga ini bisa dibilang pertandingan luar biasa karena bisa disaksikan ribuan suporter. Ini menjadi salah satu masalah buat kami, agak sedikit menganggu komunikasi pemain," ujar Rangga usai laga.

"Jadi euforia di tribun mengganggu komunikasi kami di lapangan. Jadi itu mungkin yang mempengaruhi kami di babak pertama, jadi mungkin itu saja," katanya menambahkan.

Namun begitu, eks pemain PSIM Yogyakarta itu mengakui kemenangan Persija karena lawan bermain lebih baik. Kekalahan tersebut diharapkan menjadi evaluasi sebelum menjalani laga berikutnya.

"Kami harus mengakui keunggulan Persija Jakarta. Kami banyak memetik pelajaran dari kekalahan ini. Ke depan, kami harus perbaiki apa saja yang kurang untuk bisa lebih baik lagi," tutur eks pemain Persebaya Surabaya tersebut.

(ads/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4610296/stadion-patriot-berisik-pemain-pss-sleman-kesulitan-komunikasi-di-lapangan

2019-07-03 13:22:12Z
52781687404425

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stadion Patriot Berisik, Pemain PSS Sleman Kesulitan Komunikasi di Lapangan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.