Search

Coutinho Tak Ragu Terima Pinangan Bayern - detikSport

Munich - Philippe Coutinho meninggalkan Barcelona untuk gabung Bayern Munich. Saat Bayern datang memberikan tawaran, Coutinho mantap untuk menerimanya.

Masa depan Coutinho di Barcelona sudah cukup lama jadi spekulasi. Sulit tampil konsisten, pesepakbola asal Brasil itu disebut-sebut bakal dilepas oleh Blaugrana.

Setelah spekulasi yang berkepanjangan, tanda tanya seputar masa depan Coutinho akhirnya terjawab. Gelandang berusia 27 tahun itu gabung Bayern dengan status pinjaman selama satu musim, Senin (19/8/2019).

Coutinho telah menjalani tes medis pada Minggu (18/8/2019). Ia kemudian menandatangani kontrak yang di dalamnya juga berisi opsi pembelian permanen.

[Gambas:Opta]

Coutinho mengaku tidak punya keraguan ketika Bayern mengajukan tawaran. Usaha Die Roten untuk meyakinkannya membuat Coutinho makin mantap untuk pindah ke Allianz Arena.


"Sekarang saya punya peluang di klub barub, klub besar. Saya tidak punya keraguan ketika Hasan (Salihamidzic, direktur olahraga Bayern) menghubungi saya," ujar Coutinho seperti dilansir AS.

"Dia benar-benar menginginkan saya untuk datang ke sini, jadi mereka terbang ke Barcelona, kami bertemu, mereka menunjukkan proyeknya, dan itulah kenapa saya benar-benar ingin berterima kasih kepada mereka, karena sejak detik pertama begitu jelas bagaimana mereka melihat saya. Itu penting bagi saya," katanya.

Coutinho akan mengenakan nomor punggung 10 di Bayern. Ia berpeluang melakukan debut saat Bayern tandang ke markas Schalke di pertandingan pekan kedua Liga Jerman, Sabtu (24/8/2019).

Simak Video "Barcelona Masih Butuh Coutinho Kok"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-jerman/d-4672563/coutinho-tak-ragu-terima-pinangan-bayern

2019-08-19 15:45:35Z
52781759269355

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coutinho Tak Ragu Terima Pinangan Bayern - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.