Search

Lewati Babak Pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Fitriani Ditunggu Unggulan Dua - detikSport

Jakarta - Fitriani melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 usai mengalahkan Yvone Li (Jerman). Dia harus menghadapi unggulan kedua, Tai Tzu Ying.

Dalam pertandingan di St. Jakobshalle, Selasa (20/8/2019), Fitriani menang mudah atas Yvone. Dia menang dua gim langsung 21-14, 21-12 dalam tempo 34 menit.

"Alhamdulillah tadi Fitri bisa menangin game dari awal. Di game pertama tadi kaya masih rame-rame. Tapi begitu di game kedua menemukan pola, sudah lebih mengontrol lawan, Fitri berusaha buat nggak lengah dan fokus satu poin satu poin," kata Fitriani dalam rilis PBSI kepada detikSport.


Setelah memastikan tiket babak kedua, Fitriani ditunggu Tzu Ying (Taiwan). Duel itu menjadi pengalaman pertama bagi kedua pemain. "Persiapannya yang pasti harus jaga kondisi sama fokusnya. Mudah-mudahan besok bisa main lebih lepas dan nothing to lose. Karena lawannya kan lebih di atas, jadi sebisa mungkin main maksimal dulu. Diusahakan," kata Fitriani.

"Pertandingan tadi sedikit membantu buat besok, karena Fitri sudah tahu bagaimana kondisi lapangan, bola dan suasananya," dia menambahkan.

"Pukulannya dia variasinya banyak termasuk komplit juga, dia lebih safe, lebih matang pukulannya. Pastinya jam terbang dan kepercayaan dirinya lebih bagus," tutur Fitriani.

Selain Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung juga akan bermain di babak kedua. Grego tak perlu melewati babak pertama karena mendapatkan bye.

Gregoria akan bertemu Busanan Ongbamrungphan (Thailand) untuk berebut tempat ke babak ketiga. Pertandingan Gregoria kontra Busanan akan berlangsung hari ini (20/8).

Simak Video "Gregoria Kalah, Langkah Tunggal Putri Kandas di Indonesia Open"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/din)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/raket/d-4673527/lewati-babak-pertama-kejuaraan-dunia-bulutangkis-fitriani-ditunggu-unggulan-dua

2019-08-20 08:55:15Z
52781759001537

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewati Babak Pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Fitriani Ditunggu Unggulan Dua - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.