Search

Persija Vs PSM Sama Kuat di Babak Pertama - detikSport

Jakarta - Persija Jakarta menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019. Kedua tim masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Duel antara Persija vs PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/8) sore WIB, berjalan alot di 10 menit awal. Kedua tim lebih banyak mendikte permainan.

Persija membuat ancaman di menit ke-15 lewat aksi individu Riko Simanjuntak. Setelah menggiring bola dari belakang ke tengah, Riko melepaskan umpan terobosan ke arah Marko Simic, namun bola lebih dekat ke kiper Rivky Mokodompit.

Empat menit berselang giliran PSM yang mengancam. Asnawi Mangkualam melepas umpan silang yang masih sedikit terlambat disambar Eero Markkanen.
PSM dapat peluang emas di menit ke-24. Asnawi, yang bergerak dari sisi kanan melepas umpan silang mendatar ke M. Rahmat. Bola sedikit dikontrol Rahmat sebelum melepas tembakan yang melenceng dari target.

Shahar Ginanjar dibuat kerja keras di menit ke-32. Dia harus sampai terbang untuk menepis bola hasil eksekusi tendangan bebas Wiljan Pluim.

Persija baru bisa memberi ancaman berbahaya ke gawang PSM di menit ke-38. Rivky, yang nyaris terkecoh dengan bola tembakan tendangan bebas Ismed Sofyan, harus susah payah menepis ke luar lapangan.

Persija dan PSM masih sama-sama sulit untuk melesakkan gol di babak pertama. Kedua tim harus puas main imbang 0-0 hingga turun minum.


Susunan Pemain:

Persija: Shahar, Maman, Rezaldi, Ryuji, Toni, Ismed, Rohit, Ramdani, Riko, Novri, Simic.

PSM: Rivky, Rahman, Asnawi, Evans, Beny, Arfan, Klok, Pluim, Zulham, Rahmat, Markkanen.

Simak Video " Anies Akan Nonton PSM Vs Persija, Bagaimana JK?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4684412/persija-vs-psm-sama-kuat-di-babak-pertama

2019-08-28 09:17:18Z
52781775158551

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Vs PSM Sama Kuat di Babak Pertama - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.