Search

Spurs Bungkus Satu Angka dari Markas City, Moura: Terima Kasih VAR - detikSport

Manchester - Tottenham Hotspur membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Manchester City. Lucas Moura mengucapkan terima kasih untuk video assistant referee (VAR).

Dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Man City vs Tottenham selesai 2-2. Gol City dibukukan oleh Raheem Sterling dan Sergio Aguero, yang disamakan oleh Erik Lamela dan Lucas Moura.

Satu gol City di menit-menit akhir pertandingan dianulir wasit. Gabriel Jesus yang menjebol gawang tim tamu, tapi Aymeric Laporte dinilai sudah handball sebelumnya.

Setelah melihat VAR, wasit yang memimpin pertandingan, Michael Oliver, menganulir gol Jesus hingga laga selesai tanpa pemenang.

[Gambas:Opta]

Moura pun mengucapkan terima kasih pada bantuan VAR, dia mengira laga sudah selesai saat gol Jesus tercipta.

"Sungguh gila (saat gol City dianulir). Itu sudah menit-menit akhir dan saya pikir laga sudah selesai saat bolanya masuk," kata Moura di Sky Sports.

"Hanya VAR yang bisa melihat --dan saya berterima kasih untuk itu. Saya pikir kami bermain sangat baik. Ini merupakan hasil akhir yang bagus buat kami karena kami tahu bagaimana sulitnya bermain di sini."

"Kami harus bermain dengan semangat seperti ini," dia menambahkan.

Simak Video "Awas City, Tottenham akan Bermain Agresif"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4670697/spurs-bungkus-satu-angka-dari-markas-city-moura-terima-kasih-var

2019-08-18 06:52:50Z
52781756088169

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spurs Bungkus Satu Angka dari Markas City, Moura: Terima Kasih VAR - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.