Search

Wanggai Disoraki The Jakmania, Gomes: Itu Cuma Mau Bikin Mental Jatuh - detikSport

Jakarta - Patrich Wanggai disoraki The Jakmania saat Kalteng Putra tandang ke Persija Jakarta. Pelatih Gomes de Oliviera menilai bahwa itu cuma upaya menjatuhkan mental Wanggai.

Kalteng Putra kalah 0-3 dari Persija dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019). Gol-gol Persija dicetak oleh Heri Susanto, Marko Simic, dan Sandi Darma Sute.

Wanggai menjadi perhatian khusus The Jakmania. Sepanjang laga, Wanggai kerap disoraki oleh suporter Persija tersebut saat sedang menguasai bola.

Hal yang dialami Wanggai sebetulnya tak bisa dilepaskan dari cerita pertemuan Kalteng Putra dengan Persija di perempat Piala Presiden 2019. Kala itu Wanggai melesakkan gol dengan tangan.
Ada pula insiden antara Wanggai dengan Riko Simanjuntak dan Ismed Sofyan. Situasi itu dipicu karena Riko meminta kiper Dimas Galih yang sedang cedera untuk segera berdiri.

"Wanggai merupakan pemain bagus saat dia kuasai bola, mungkin The Jakmania tahu dia sangat berbahaya. Lalu, dia mungkin diteriaki supaya mentalnya down. Tetapi, saya lihat Wanggai tidak terpengaruh sama sekali," kata Gomes selaku pelatih Kalteng Putra.

Eks pelatih Madura United tersebut menambahkan bahwa dia tetap senang dengan penampilan Wanggai. Meski gagal mencetak gol, Wanggai merupakan pemain penting Kalteng. Striker 31 tahun itu sejauh ini menjadi top skor Kalteng Putra dengan lima gol.

"Patrich Wanggai itu pemain yang banyak pengalaman. Hari ini, dia tampil baik dan fight," katanya..

Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ran)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4674131/wanggai-disoraki-the-jakmania-gomes-itu-cuma-mau-bikin-mental-jatuh

2019-08-20 16:12:38Z
CBMifmh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZG9uZXNpYS9kLTQ2NzQxMzEvd2FuZ2dhaS1kaXNvcmFraS10aGUtamFrbWFuaWEtZ29tZXMtaXR1LWN1bWEtbWF1LWJpa2luLW1lbnRhbC1qYXR1aNIBAA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanggai Disoraki The Jakmania, Gomes: Itu Cuma Mau Bikin Mental Jatuh - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.