Search

Terkait Insiden Pelemparan Bus Persib, Tira Persikabo Minta Maaf - detikSport

Jakarta - Manajemen Tira Persikabo menyampaikan permohonan maaf atas insiden pelemparan batu ke bus Persib Bandung. Laskar Padjajaran berharap Kepolisian mengusut tuntas.

Bus Persib dilempar batu saat menuju hotel. Kejadian tersebut berlangsung usai Persib menghadapi Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (15/9/2019).

Dua penggawa Persib pun menjadi korban. Febri Hariyadi dan Omid Nazari mengalami luka-luka di kepalanya.

Direksi Tira Persikabo, Rhendy Arindra, meminta maaf kepada seluruh pemain Persib Bandung. Dia menduga ada oknum yang sengaja melakukannya.

"Atas nama keluarga besar Tira Persikabo, kami meminta maaf kepada tim Persib yang mengalami penyerangan bus oleh orang yang tidak dikenal. Kami meminta maaf atas kejadian itu, karena kenyamanan para pemain Persib tergangu dan ada yang terluka," ujar Rhendy dalam rilis yang diterima detikSport.

"Kami kaget ada yang melakukan serangan terhadap bus Persib. Di luar stadion sampai ke kandang roda dan jalan Pemda suporter kami dan suporter Persib berjalan beriringan dan tidak ada kejadian apapun. Kemungkinan besar ada oknum yang mungkin juga bukan supporter mengingat wilayah kejadian yang jauh dari stadion dan di luar area panpel," dia menambahkan.

Meski begitu, Rhendy pun menyebut kejadian tersebut bakal menjadi pelajaran bagi Tira Persikabo kala menjamu lawannya. Kepolisian juga diharapkan bisa membantu mengusut oknum yang melalukan penyerangan tersebut.

"Namun apapun itu, ini akan tetap menjadi bahan evaluasi internal kami. Dan berharap Pihak Kepolisian melakukan pengusutan kejadian tadi malam yang menimpa bus Persib. Sekali lagi atasnama keluarga besar Tira Persikabo kami meminta maaf kepada tim Persib," kata Rhendy.

Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4707417/terkait-insiden-pelemparan-bus-persib-tira-persikabo-minta-maaf

2019-09-15 12:30:36Z
52781799692932

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkait Insiden Pelemparan Bus Persib, Tira Persikabo Minta Maaf - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.