Search

Liverpool Menang Terus, City Enggak Khawatir? - detikSport

Jakarta - Liverpool melanjutkan start impresifnya usai mengandaskan Leicester City dengan dramatis. Manchester City kini punya urgensi menang lebih besar.

Liverpool melanjutkan start sempurnanya usai menang 2-1 atas Leicester di Anfield, Sabtu (6/10/2019). Tiga poin dipetik berkat penalti James Milner di masa injury time, setelah gol Sadio Mane sempat dibalas James Maddison.


Anak-anak Merseyside kini sudah menyapu bersih delapan pertandingan pertama, kukuh di puncak klasemen dengan 24 poin. Saat ini jarak dengan City yang baru bermain tujuh kali adalah delapan poin, sehingga sang juara bertahan punya desakan lebih besar untuk mengatasi Wolverhampton Wanderers, Minggu (7/10/2019) malam nanti.
City tak boleh menyia-nyiakan poin-poin, mengingat ke depannya Liverpool sudah ditunggul jadwal berat dan ada potensi terpeleset. Tim besutan Juergen Klopp itu berikutnya akan menghadapi Manchester United, Tottenham Hotspur, plus Arsenal hingga akhir bulan.

Sementara City 'cuma' ditunggul Crystal Palace, Aston Villa, dan Southampton dalam periode yang sama. Manajer City Pep Guardiola menegaskan jadwal Liverpool bukan urusannya di tim.


"Ini bukan soal khawatir. Mereka punya jadwal berat, tapi kami juga punya jadwal yang berat lo. Ini bukan soal mereka," ujar Guardiola dikutip Sky Sports.

"Saya bahkan tak tahu jadwal pertandingan Liverpool. Tapi saya tahu cukup baik jadwal saya, satu setengah bulan ke depan saya tahu setiap pertandingan yang saya punya."

"Kalau mereka (Liverpool) dalam laju ini dan terus menang, saya akan bertepuk tangan dan menyelamati mereka," imbuhnya.

Simak Video "Yaya Toure dan Noel Gallagher Kejutkan Perayaan Juara Manchester City"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4735587/liverpool-menang-terus-city-enggak-khawatir

2019-10-06 05:53:26Z
52781832115228

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Menang Terus, City Enggak Khawatir? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.