Search

Quartararo Jatuh di Kualifikasi karena Terlalu Bernafsu - detikSport

Buriram - Fabio Quartararo sempat crash di kualifikasi MotoGP Thailand 2019, namun tetap mencatat waktu tercepat. Rider Petronas Yamaha itu mengaku terlalu bernafsu.

Di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Sabtu (5/10/2019), Quartararo mencatat waktu 1 menit 29.719 detik di sesi kualifikasi MotoGP Thailand. Rookie MotoGP 2019 itu mencatat rekor baru.

Menjelang akhir Q2, Quartararo sempat mengalami crash di Turn 5. Usai kualifikasi, pebalap Prancis itu mengaku terlalu bernafsu membuat waktu yang lebih baik.

"Putaran pertama benar-benar bagus dan kemudian saya benar-benar terkejut bisa membuat 1 menit 29 detik. Di putaran kedua, saya mencoba untuk mendorong sampai batas maksimum saya," kata Quartararo seperti dilansir Crash.

"Saya tahu, waktu 1 menit 29,7 detik akan menempatkan posisi di depan sehingga itu tujuan kami. Namun, saya mencoba untuk mendorong lebih tetapi rupanya itu tidak mungkin karena saya terjatuh di tikungan 5. Secara keseluruhan itu sangat bagus, FP4 kami punya kecepatan yang baik sehingga Saya benar-benar menantikan balapan."

"Amat disayangkan, kami tidak mendapatkan putaran di FP3 tetapi saya benar-benar bahagia secara keseluruhan karena jarak kami agak jauh dari Marc, tetapi kami akan mencoba dalam perlombaan untuk tetap bersamanya," jelasnya.

Pada balapan nanti, Quartarao akan dibuntuti Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda). Race sendiri akan digelar pada Minggu (6/10) dan bisa disaksikan langsung secara live streaming di detikSport.

Simak Video "Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol: Fabio Quartararo Pole!"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/moto-gp/d-4735152/quartararo-jatuh-di-kualifikasi-karena-terlalu-bernafsu

2019-10-05 11:45:17Z
52781831170504

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Quartararo Jatuh di Kualifikasi karena Terlalu Bernafsu - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.