Search

Jadwal Siaran Langsung Malaysia vs Indonesia - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11). Berikut jadwal siaran langsung Malaysia vs Indonesia.

Laga melawan Malaysia merupakan penampilan kelima Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Di empat pertandingan sebelumnya, tim Garuda selalu kalah dari Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Jadwal siaran langsung Malaysia vs Indonesia bisa disaksikan melalui stasiun televisi TVRI. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.45 WIB.

Indonesia mengalami pergantian pelatih jelang melawan Malaysia. Skuat Merah Putih akan ditangani pelatih sementara Yeyen Tumena yang menggantikan posisi Simon McMenemy.

Timnas Indonesia saat menjalani latihan terakhir di Stadion Bukit Jalil pada Senin siang.Timnas Indonesia saat menjalani latihan terakhir di Stadion Bukit Jalil pada Senin siang. (CNN Indonesia/Nova Arifianto)
"Ini berat pertandingan tandang, Malaysia dalam kondisi yang percaya diri, Insyaallah, Bismillah kami beri yang terbaik," ujar Yeyen dalam konferensi pers jelang laga Malaysia vs Indonesia di Kuala Lumpur, Senin (18/11) siang.

"Dari pertandingan Malaysia melawan Indonesia dan Malaysia melawan Thailand, saya melihat Malaysia bermain sederhana, bermain baik bahkan bermain secara tim. Buat kami siapapun yang datang ke pertahanan adalah pemain yang berbahaya," ucap Yeyen.

[Gambas:Video CNN]
Pada pertemuan pertama melawan Malaysia di Jakarta, 5 September lalu, Indonesia kalah 2-3 meski sempat dua kali unggul lewat gol Beto Goncalves. Malaysia sendiri berhasil mengalahkan Thailand 2-1 di Stadion Bukit Jalil, pekan lalu.

Jadwal siaran langsung Malaysia vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022:

Selasa 19 November 2019 / TVRI / 19.45 WIB (mcf/har)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibGh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vb2xhaHJhZ2EvMjAxOTExMTgxNzEzMDEtMTQyLTQ0OTQxNS9qYWR3YWwtc2lhcmFuLWxhbmdzdW5nLW1hbGF5c2lhLXZzLWluZG9uZXNpYdIBAA?oc=5

2019-11-18 11:03:00Z
52781895071369

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Malaysia vs Indonesia - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.