Search

Andai Minamino Debut di Liverpool Vs Everton, TV Jepang Akan Cetak Rekor Penonton? - detikSport

Jakarta - Takumi Minamino berpeluang menjalani debut saat Liverpool menjamu Everton di babak ketiga Piala FA. Dia diprediksi memecahkan rekor televisi Jepang.

Minamino telah menjalani sesi latihan bersama Liverpool setelah diikat dengan 7,25 paun pada Januari 2020. Manajer The Reds, Juergen Klopp, bilang pemain Jepang itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi makanya dia belum dimainkan.

Kabar baik untuk Liverpool, Minamino menunjukkan kebugaran yang sip saat datang. Lagipula, Minamino sudah memiliki masa istirahat saat masih bersama-sama dengan Salzburg.

Dengan jadwal padat di bulan ini dan kemungkinan Klopp menurunkan lapis kedua, muncul spekulasi Minamino bakal menjalani debutnya di Liverpool. Lagipula, Klopp telah berencana untuk menurunkan Minamino saat Liverpool menghadapi Sheffield United di Liga Inggris pada 3 Januari, tapi batal karena terganjal aturan.

Andai betul-betul diturunkan, kemunculan Minamino diperkirakan bakal memecahkan rekor penonton televisi di Jepang.
Itu berkaca pada sebuah siaran televisi Jepang, Honoo-no Taiiku-kai TV dalam acara Volley Shot Challenge. Minamino berhasil menyelesaikan 15 tembakan voli dari 100 kesempatan yang diberikan. Dia melebihi target 13 tembakan yang tepat sasaran.

Awalnya sih Minamino membuat start lambat, namun lama-kelamaan dia bisa menemukan ritme dan mengarahkan tendangannya ke papan-papan bernomor itu.

Sejumlah pemain top dunia telah tampil di acara itu sebelumnya, termasuk pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar, dan pemenang Ballon d'Or, Lionel Messi. Messi dan Neymar diminta untuk menembak target 2o kali, namun Minamino diminta untuk melakukan tembakan voli.

Jadi, akankah Klopp menurunkan Minamino di laga Liverpool dengan Everton di Anfield pada Minggu (5/12/2019) mulai pukul 23.01 WIB nanti?

Simak Video "Sah! Takumi Minamino Gabung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ran)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiiQFodHRwczovL3Nwb3J0LmRldGlrLmNvbS9zZXBha2JvbGEvbGlnYS1pbmdncmlzL2QtNDg0NzQ1Mi9hbmRhaS1taW5hbWluby1kZWJ1dC1kaS1saXZlcnBvb2wtdnMtZXZlcnRvbi10di1qZXBhbmctYWthbi1jZXRhay1yZWtvci1wZW5vbnRvbtIBAA?oc=5

2020-01-05 13:17:17Z
52781975651571

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andai Minamino Debut di Liverpool Vs Everton, TV Jepang Akan Cetak Rekor Penonton? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.