Search

Jadi Penentu Kemenangan, Jones Mengaku Frustrasi di Liverpool - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Curtis Jones mengaku frustrasi menjadi pemain cadangan Liverpool setelah menentukan kemenangan atas Everton pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Anfield, Minggu (5/1).

Jones mencetak gol kemenangan Liverpool saat mengalahkan Everton. Gelandang 18 tahun itu mencetak gol pada menit ke-71 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kiri gawang kiper Jordan Pickford.

Usai laga melawan Everton, Jones mengaku frustrasi jarang mendapat kesempatan bermain di Liverpool. Pemain yang bergabung dengan tim akademi Liverpool pada 2010 itu berharap penampilan melawan Everton bisa membuka jalan baginya untuk menjadi andalan di tim utama Liverpool.

"Saya hanya masuk lapangan dan berusaha menampilkan permainan saya. Frustrasi hanya berada di bangku cadangan, kemudian masuk merasakan sedikit pertandingan, kemudian duduk di bangku cadangan lagi," ujar Jones dikutip dari Daily Mail.

Curtis Jones mencetak gol spektakuler ke gawang Everton.Curtis Jones mencetak gol spektakuler ke gawang Everton. (AP Photo/Jon Super)
"Ada momen di kepala saya di mana saya memohon untuk masuk lapangan. Jadi, saya masuk lapangan dan berusaha menunjukkan kemampuan saya. Mudah-mudahan saya membuktikan dengan penampilan bagus, seperti yang orang-orang bilang, menciptakan gol hebat," ucap Jones.
Jadi Penentu Kemenangan, Jones Mengaku Frustrasi di Liverpool
Jones sadar harus bersaing melawan pemain-pemain kelas dunia di skuat Liverpool. Jones yakin bisa bersaing dan mengesankan pelatih Juergen Klopp.

"Saya tidak bisa mengungkapkan emosi saya. Buat saya ini sesuatu yang besar, bisa setiap hari ada di tim ini, belajar dari grup pemain ini. Ada banyak pemain kelas dunia di tim ini, tapi saya pikir saya sudah menunjukkan kemampuan di atas lapangan," ujar Jones.

Musim ini Jones sudah empat kali memperkuat Liverpool, termasuk debut di Premier League saat melawan Bournemouth pada 7 Desember 2019.

[Gambas:Video CNN] (har/ptr)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifGh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vb2xhaHJhZ2EvMjAyMDAxMDYxNDQyNDYtMTQyLTQ2MjgxMC9qYWRpLXBlbmVudHUta2VtZW5hbmdhbi1qb25lcy1tZW5nYWt1LWZydXN0cmFzaS1kaS1saXZlcnBvb2zSAQA?oc=5

2020-01-06 07:53:31Z
52781975651571

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Penentu Kemenangan, Jones Mengaku Frustrasi di Liverpool - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.