Search

Gareth Bale 'Kabur' Duluan Saat Madrid Digebuk Sociedad - detikSport

Madrid -

Gareth Bale kedapatan keluar dari stadion lebih awal saat laga Real Madrid kontra Real Sociedad. Meski sudah fit, ia tidak dimasukkan ke skuat Los Blancos.

Madrid menghadapi Sociedad dalam babak perempatfinal Copa Del Rey yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. Los Merengues tampil dengan kekuatan penuh, meski minus Bale yang tidak diikutsertakan pelatih Zinedine Zidane di pertandingan kali ini.

Buat Bale, ini menjadi kali keempat secara beruntun dirinya tak masuk dalam daftar pemain Madrid. Padahal, ia dikabarkan sudah fit dari cedera pergelangan kaki yang sempat membekapnya.

Alhasil, Bale hanya duduk sebagai penonton saja saat Madrid babak belur menghadapi Sociedad. Sampai menit ke-80, Los Blancos tertinggal 1-4 dari tim tamu.

Delapan menit sebelum pertandingan berakhir, Bale kedapatan meninggalkan stadion lebih dulu. Rekaman video Gol memperlihatkan pemain asal Wales itu meninggalkan stadion dengan mobilnya.

Bale pun tak menyaksikan langsung dua gol tambahan Madrid yang dicetak Rodrygo dan Nacho menjelang pertandingan berakhir. Laga tuntas dengan kemenangan Sociedad 4-3 dan membuat Madrid tersingkir dari Copa Del Rey.

Mengutip kabar The Sun, ini bukan kali pertama pemain 31 tahun itu meninggalkan stadion sebelum pertandingan Madrid berakhir. Bale memang kerap pulang lebih awal ketika tak dimasukkan ke dalam skuat El Real.

Pada Januari 2019, Bale terekam kamera meninggalkan stadion 12 menit sebelum laga berakhir saat Madrid keok 0-2 dari Sociedad. Saat itu, ia tak bermain lantaran menderita cedera betis.

Kemudian pada awal musim ini, Bale kembali pulang lebih awal saat menjadi penonton pertandingan Madrid vs Leganes di Santiago Bernabeu. Los Blancos menutup laga dengan kemenangan 5-0.

Simak Video "Meski Tak Bahagia, Bale 100% Untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/pur)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibmh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLXNwYW55b2wvZC00ODg5Mjk4L2dhcmV0aC1iYWxlLWthYnVyLWR1bHVhbi1zYWF0LW1hZHJpZC1kaWdlYnVrLXNvY2llZGFk0gEA?oc=5

2020-02-06 23:15:23Z
52782023811272

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gareth Bale 'Kabur' Duluan Saat Madrid Digebuk Sociedad - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.