Search

Bruno Fernandes Dapat Julukan James Milner-nya Portugal, Kok Bisa? - Bola.net

Bola.net - Para pemain Manchester United memberi julukan 'James Milner-nya Portugal' untuk Bruno Fernandes. Sebab, sang pemain tersebut punya etos kerja yang sangat tinggi. Dia berlatih dengan sangat keras dan tidak peduli pada cuaca.

Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 lalu. Setan Merah membayar 50 juta euro kepada Sporting CP. Harga tersebut belum termasuk bonus dan klausul lain yang bisa didapat Sporting.

United sebenarnya sudah berupaya untuk membeli Bruno Fernandes pada awal musim 2019/2020. Akan tetapi, tidak ada kata sepakat dengan pihak Sporting. Sedangkan, Bruno Fernandes terus memaksakan kepindahan ke United.

Bruno Fernandes langsung menjadi pemain kunci sejak pindah ke United. Dia telah memainkan delapan laga di semua kompetisi. Hasilnya, Bruno Fernandes mencetak tiga gol dan tiga assist. United tidak pernah kalah.

James Milner merupakan pemain kunci di Liverpool. Dia punya karir yang sangat panjang di Premier League dan pernah membela banyak klub. James Milner dikenal sebagai pemain dengan etos kerja yang sangat tinggi.

Posisi ideal James Milner adalah winger. Namun, belakangan mantan pemain Manchester City tersebut acap kali bermain di posisi lain. James Milner bisa bermain di gelandang dan bek sayap, baik kanan maupun kiri.

Dikutip dari The Sun, para pemain Manchester United memberi julukan James Milner-nya Portugal untuk Bruno Fernandes. Sebab, dia punya tekad dan etos kerja yang tinggi. Bruno Fernandes memberi kesan bagus sejak sesi latihan pertamanya.

Bruno Fernandes punya kekuatan fisik yang luar biasa. Pemain yang pernah membela Sampdoria tersebut menolak memakai lengan panjang dan sarung tangan karena cuaca dingin dan aingin di Januari. Tetapi, dia tetap tampil bagus dan latihan dengan serius.

"Bruno Fernandes membuat sebagian besar pemain [Manchester United] malu. Dia terlihat seperti Milner, dia selalu berlatih tidak peduli dengan cauca. Dia sudah kehilangan kulitnya," ucap sumber The Sun.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian yang tinggi pada Bruno Fernandes. Pemain berusia 25 tahun dianggap memberi dampak yang besar. Bahkan, dia mampu membuat tim bermain lebih baik dengan berada di lapangan.

"Dia memiliki segalanya, dia pekerja keras dan juga sosok yang rendah hati. Dia memiliki hasrat dan komitmen yang besar, namun ia juga memiliki faktor X, yaitu dia berani mengambil resiko," kata Solskjaer.

"Dia punya keberanian untuk membuat kesalahan, dan ketika ia membuat kesalahan, maka ia akan membenarkan kesalahan itu dengan assist atau gol yang fantastis," sambung Solskjaer.

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vbS5ib2xhLm5ldC9pbmdncmlzL2JydW5vLWZlcm5hbmRlcy1kYXBhdC1qdWx1a2FuLWphbWVzLW1pbG5lci1ueWEtcG9ydHVnYWwta29rLWJpc2EtMmEyNzFkLmh0bWzSAWtodHRwczovL20uYm9sYS5uZXQvYW1wL2luZ2dyaXMvYnJ1bm8tZmVybmFuZGVzLWRhcGF0LWp1bHVrYW4tamFtZXMtbWlsbmVyLW55YS1wb3J0dWdhbC1rb2stYmlzYS0yYTI3MWQuaHRtbA?oc=5

2020-03-10 05:39:00Z
52782072058067

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bruno Fernandes Dapat Julukan James Milner-nya Portugal, Kok Bisa? - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.