Search

Karena Solskjaer Membebaskan Bruno Fernandes - detikSport

Manchester -

Bruno Fernandes terus tampil apik, terbaru dia membawa Manchester United menang 2-0 dari Manchester City. Kebebasan bermain adalah kuncinya.

Pada laga pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (8/3/2020) dini hari WIB, MU menang dua gol tanpa balas atas City. Gol-gol dibuat Anthony Martial di babak pertama dan Scott McTominay di pengujung babak kedua.

Bruno Fernandes lagi-lagi mendapat pujian. Dia mencetak assist cerdik untuk gol pertama yang diceploskan Anthony Martial di menit ke-30. Tonton cuplikan pertandingannya di sini.

Opta mencatat, Bruno Fernandes turut terlibat langsung dalam banyak gol sejak melakoni debut di Liga Inggris ketimbang pemain lainnya, yakni dengan dua gol dan tiga assist.

Total dia sudah bermain di 8 laga di semua kompetisi bersama MU sampai saat ini. Dia pun membukukan catatan tiga gol dan tiga assist.

Karena Ole Gunnar Solskjaer Membebaskan Bruno FernandesBruno Fernandes (paling kiri) lagi-lagi jadi inspirator kemenangan MU (Getty Images/Laurence Griffiths)

Dilansir dari website resmi Manchester United, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer ditanya soal penampilan Bruno Fernandes dalam Derby Manchester tersebut. Pertama, soal assist cerdik yang dilakukan pemain Portugal itu.

"Mereka (Bruno Fernandes dan Anthony Martial) punya koneksi bagus dan suka latihan bersama. Mereka menikmati momen di lapangan," ujarnya.

Solskjaer pun memuji Bruno Fernandes sebagai pemain yang kreatif dan punya imajinasi tinggi. Apalagi, Solskjaer memberikan kebebasan bermain untuknya.

"Bruno Fernandes punya imajinasi tinggi dan kami memberikan kebebasan untuk bermain. Akhirnya itu, gol voli yang indah terjadi," tutur Solskjaer.

Para pemain Manchester United pun turut memuji Bruno Fernandes. Kiper David De Gea bilang, Bruno Fernandes sangat berbahaya saat membawa bola.

"Dia bisa melakukan banyak hal saat membawa bola. Bruno Fernandes adalah pemain yang pintar," ujarnya.

Simak Video "Gol-gol Man United yang Pecundangi Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZ2dyaXMvZC00OTMxMDY5L2thcmVuYS1zb2xza2phZXItbWVtYmViYXNrYW4tYnJ1bm8tZmVybmFuZGVz0gEA?oc=5

2020-03-09 06:00:25Z
52782072058067

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karena Solskjaer Membebaskan Bruno Fernandes - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.