Search

Kesan Striker Persib Bandung Wander Luiz Naik Rantis di Kandang Arema FC - detikSport

Bandung -

Persib Bandung diangkut rantis (kendaraan taktis) saat bertamu ke kandang Arema FC. Wander Luiz mengungkapkan pengalaman pertamanya itu.

Di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Minggu (8/3/2020), Persib menang 2-1 atas Arema FC di lanjutan Shopee Liga 1 2020. Wander Luiz mencetak satu gol di laga itu, gol Persib lainnya hasil bunuh diri Syaiful Indra Cahya.

Jaminan keamanan diberikan petugas gabungan untuk mengawal para pemain Persib. Usai pertandingan pun, Tim Maung Bandung kembali dikawal rantis dengan keamanan berlapis.

Meski terlihat biasa di Shopee Liga 1, terutama bagi laga yang bergengsi tinggi. Namun, hal ini merupakan hal yang baru dirasakan Wander Luiz.

"Berbeda untuk saya, saya tidak pernah menggunakan (rantis). Itu bagus, pengalaman yang menarik untuk saya," kata Luiz saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (9/3/2020).

Kesan Stiker Persib Bandung Wander Luiz Naik Rantis di Kandang Arema FCFoto: dok.Internet

Selama melanglangbuana di Brazil dan Vietnam, mendapatkan pengawalan ketat seperti saat melawat ke kandang Arema baru pertama kali ini ia temukan. "Tidak pernah di Vietnam, ini tidak sama," katanya.

Kendati demikian, ia memuji Aremania atau sebutan akrab penggemar Arema FC yang bisa membuat atmosfer pertandingan semakin semarak."Atmosfer yang mereka ciptakan sangat bagus, tapi yang terpenting kami bisa meraih tiga poin di sana," katanya.

Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMigwFodHRwczovL3Nwb3J0LmRldGlrLmNvbS9zZXBha2JvbGEvbGlnYS1pbmRvbmVzaWEvZC00OTMxMjY3L2tlc2FuLXN0cmlrZXItcGVyc2liLWJhbmR1bmctd2FuZGVyLWx1aXotbmFpay1yYW50aXMtZGkta2FuZGFuZy1hcmVtYS1mY9IBAA?oc=5

2020-03-09 07:50:41Z
52782072126669

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesan Striker Persib Bandung Wander Luiz Naik Rantis di Kandang Arema FC - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.