Search

Pemain City Ini Diragukan Perkuat Portugal Melawan Cile

Suara.com - Bernardo Silva diragukan bisa tampil memperkuat Portugal di semifinal Piala Konfederasi 2017. Pelatih Portugal Fernando Santos belum dapat memastikan memainkan gelandang Manchester City ini saat menghadapi Cile.

Silva masih dapat proses penyembuhan dari cedera engkelnya saat menghadapi Selandia Baru. Ia mencetak gol kedua bagi Portugal dalam kemenangan 4-0 dalam laga terakhir Grup tersebut.


Namun, pelatih Fernando Santos belum dapat memastikan memainkan Silva saat menghadapi Cile pada Jumat (28/6/2017) dini hari WIB. Ia pun tidak mau mengambil risiko soal kondisi pemainnya tersebut.

"Kami masih memiliki waktu 24 jam, dia bereaksi baik terhadap pemulihannya tapi kami harus menunggu," kata Santos dalam konferensi pers.

"Waktu sangat penting dalam kasus ini dan kami akan memutuskan apa yang terbaik besok [Rabu]. Saya hanya memikirkan permainan, sepenuhnya. Hal yang paling penting bagi saya dan tim saya adalah untuk menang," tegasnya.
 
Sementara soal bek Raphael Guerreiro telah dipastikan tidak bisa dimainkan menghadapi Cile. Ia masih belum pulih setelah mengalami cedera engkel saat menghadapi Meksiko di awal turnamen. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain City Ini Diragukan Perkuat Portugal Melawan Cile"

Post a Comment

Powered by Blogger.