Search

Jika Ronaldo Pergi, Del Bosque: Kerugian Besar bagi Spanyol

Suara.com - Mantan pelatih Real Madrid dan tim Spanyol Vicente del Bosque bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo. Namun bagi Del Bosque akan menjadi kehilangan besar bagi Spanyol jika Ronaldo jadi meninggalkan Real Madrid.

Ronaldo yang saat ini sedang memperkuat Portugal di Piala Konfederasi, dikabarkan sudah tidak senang di Spanyol dan ingin meninggalkan Madrid. Kapten tim Portugal ini dikabarkan kecewa dengan kasus penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya.      

Del Bosque yang sempat membawa Spanyol meraih gelar juara dunia dan Eropa ini, mengatakan bahwa itu akan menjadi kerugian besar bagi negaranya kehilangan satu dari dua bintangnya, jika Ronaldo meninggalkan Madrid.

"[Ronaldo] akan menjadi kerugian yang paling penting," kata Del Bosque. "Kami berada di saat di mana, bersama Messi, dia telah menentukan era terakhir sepakbola kami."

"Kami berada di era Messi dan Ronaldo dan kami sangat beruntung di Spanyol untuk bisa mengandalkan dua pemain terbaik di dunia," tukas mantan pelatih Real Madrid ini. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Ronaldo Pergi, Del Bosque: Kerugian Besar bagi Spanyol"

Post a Comment

Powered by Blogger.