Search

Bali United Sebut Persela Tim yang Penuh Kejutan

Liputan6.com, Gianyar - Bali United akan menjamu tamunya, Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, usai libur Asian Games 2018. Bali United pantang remehkan Persela.

Bermain di hadapan pubik sendiri, tim berjulukan Serdadu Tridatu enggan berbagi poin. Misi yang diusung tentu saja kemenangan, meski Persela dinilai tim yang penuh kejutan.

Untuk mempersiapkan tim, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro sudah menggelar dua kali uji coba. Widodo ingin apa yang sudah diterapkan pada pertandingan uji coba bisa diaplikasikan kala menghadapi Laskar Joko Tingkir.

"Mudah-mudahan kami bisa melaksanakan itu. Kami tetap menganggap semua tim bisa mengalahkan dan bisa dikalahkan. Pesan terhadap pemain harus respek terhadap tim," terang Widodo kepada wartawan.

"Kalau kita respek terhadap semua tim pasti kita fokus untuk menghadapi pertandingan. Dan overconfidence ini yang perlu dijaga. Percaya diri boleh, tapi jangan berlebihan," kata Widodo, Senin (10/9/2018).

Di mata Widodo, Persela Lamongan merupakan tim yang penuh kejutan. Salah satu kejutan yang dimaksud oleh Widodo adalah ketika Persela Lamongan membungkam PSM Makassar di putaran pertama lalu dan Bali United tidak ingin menjadi korban seperti Juku Eja.

Highlights Liga 1 2018, Persebaya Vs Bali United 1-0

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3641383/bali-united-sebut-persela-tim-yang-penuh-kejutan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Sebut Persela Tim yang Penuh Kejutan"

Post a Comment

Powered by Blogger.