Search

Lihat Aksi Romano Fenati di Moto2, Valentino Rossi: Itu Sangat Berbahaya

Liputan6.com, Misano - Valentino Rossi ikut mengomentari aksi yang dilakukan Romano Fenati, pembalap Moto2 yang memperkuat Marinelli Rivacold Snipers. Sama seperti pendapat pada umumnya, dia menilai aksi yang dilakukan Fenati sangat berbahaya.

Saat menjalani seri Moto2 2018 di Sirkuit Marco Simoncelli, Misano, Minggu (9/9/2018), Fenati memulai balapan dari urutan ke-22. Saat balapan berlangsung, ia mendapat perlawanan sengit dari para pembalap. Namun, di antara para lawannya, Stefano Manzi yang paling sering terlibat duel sengit dengannya.

Duel Fenati dan pembalap Forward Racing itu pun berbuah kontak di tikungan ke-14. Kontak itu memaksa Fenati dan Manzi keluar lintasan meski mampu menjaga keseimbangan untuk melanjutkan balapan.

Ternyata, kontak tersebut membuat Fenati merasa dendam kepada Manzi. Ia pun mencoba membalasnya di tikungan ketujuh. Namun, balasannya sungguh di luar dugaan. Ia berupaya untuk menekan tuas rem motor Manzi.

Valentino Rossi yang menyaksikan hal itu berkata, "Sulit untuk melihat apa yang Fenati lakukan. Itu sangat berbahaya. Kita bisa bahagia jika tak ada yang melakukan kesalahan. Saya tak mau berkomentar soal jumlah sanksi," ungkap Rossi, seperti dilansir Tuttomotoriweb.

Pembalap Moto2, Romano Fenati didiskualifikasi karena menekan rem lawannya, Stefano Manzi pada MotoGP San Marino, Minggu (9/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3641325/lihat-aksi-romano-fenati-di-moto2-valentino-rossi-itu-sangat-berbahaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Aksi Romano Fenati di Moto2, Valentino Rossi: Itu Sangat Berbahaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.