Search

Bukti Marc Klok Pemain Penting PSM - detikSport

Bogor - Marc Klok mencetak dua gol kemenangan PSM Makassar atas Home United. Sebuah bukti pemain Belanda itu sosok terpenting Juku Eja saat ini.

PSM menang 3-2 atas Home United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Selasa (30/4/2019). Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, tuan rumah mampu membalikkan keadaan.

PSM mampu mengejar skor lewat dua gol Klok di menit ke-60 dan 78. Gol pertama dilesakkan lewat penalti, dan yang kedua lewat sepakan first time yang indah. Satu gol lainnya dilesakkan Guy Junior di menit ke-86.

Pelatih Darije Kalezic memuji penampilan Klok. Menurutnya, gelandang serang berusia 26 tahun itu membuktikan dirinya menjadi pemain paling penting PSM saat ini.

"Saya kira semua tim di Indonesia akan senang dengan Marc Klok. Dua gol ini mengonfirmasi dia tak perlu sebenarnya mencetak dua gol di setiap pertandingan, untuk menjadi pemain penting di PSM Makassar," jelas Kalezic.

"Dia memiliki peran tersendiri dan peran tersebut cukup penting untuk semua pemain," sambungnya.

Kemenangan ini mengantarkan PSM memuncaki Grup H dengan 11 poin, unggul tiga poin atas Kaya-Ilolo di posisi dua dan empat poin di atas Home United yang posisi tiga. PSM pun mengunci tiket semifinal Zona Asean dengan menyisakan satu laga tersisa.

(ads/yna)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4531312/bukti-marc-klok-pemain-penting-psm

2019-04-30 14:18:59Z
52781581402950

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukti Marc Klok Pemain Penting PSM - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.